Harapan Cinta Trans TV, Hengky Kurniawan: Akting Siti Badriah Bagus

Oleh: - 16 Maret 2017  |

Instagram

Hengky Kurniawan dan Siti Badriah
Hengky Kurniawan dan Siti Badriah (Detik.com)

Sukses di Senandung MNCTV pada tahun 2016 silam, Hengky Kurniawan dan Siti Badriah (Sibad) kembali dipertemukan sebagai pasangan di sinetron baru MD Entertainment berjudul Harapan Cinta.

Harapan Cinta akan kental dengan nuansa musik dangdut, tak jauh berbeda dengan Senandung. Hengky menyebut sinetron barunya itu akan jadi alternatif tontonan pemirsa TV yang sedang digempur sinetron bergenre remaja.

“Jadi ini alternatif tontonan, boleh lah melihat sinetron kita yang genrenya musikal dan ada komedi,” kata Hengky seperti dikutip dari Detik.com, Kamis, 16 Maret 2017.

Baca juga:

Hengky mengatakan, para pemain Harapan Cinta dituntut untuk bisa bernyanyi juga. “Kayak saya pecahkan piring di depan Sibad, dia bersihin sambil nyanyi. Sebelumnya juga ada adegan saya merayu dia dengan nyanyian,” cerita Hengky.

Dalam kesempatan itu, Hengky juga tidak sungkan memuji kemampuan akting Sibad. Hengki menyebut Sibad adalah seorang entertainer yang sangat cepat dalam mempelajari hal baru seperti akting.

Hengky kagum dengan kemampuan akting Sibad yang makin bagus. “Saya melihat perkembangan aktingnya dia sangat bagus. Saya bisa menyesuaikan pelan-pelan sampai akhirnya akting sedih dan lucunya dapet, marahnya dapet,” puji Hengky.

Hengky optimis sinetron Harapan Cinta akan bisa lebih sukses dari Senandung, atau setidaknya menyamai kesuksesannya. Menurut Hengky, Senandung dulu sukses karena pemirsa TV menemukan hal baru di sinetron itu.

“Dulu di Senandung bisa 200 episode karena masyarakat kita melihat hal baru. Saya juga yakin ini bisa sukses seperti itu lagi,” tandasnya.

Sinetron Harapan Cinta akan tayang di Trans TV mulai Senin, 20 Desember 2017 mendatang. Harapan Cinta merupakan satu dari beberapa sinetron baru Trans TV setelah mereka berhasil memboyong MD Enterteinment dari MNCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan