Harini Sondakh dan Evan Marvino PUPA RCTI Bikin Baper Penonton

Oleh: - 12 Juli 2020  |

Instagram

Harini Sondakh dan Evan Marvino
Harini Sondakh dan Evan Marvino (Instagram)

Sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI kini jadi salah satu program yang selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa TV tanah air. Putri untuk Pangeran terbilang stabil merajai tangga rating acara televisi sejak tayang perdana pada 15 Juni 2020 silam.

Tiga nama bintang utama sinetron tersebut, Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah, pun kini makin populer di kalangan pemirsa TV. Tak hanya mereka, beberapa aktor dan aktris pemeran pembantu juga mendapat perhatian khusus dari pemirsa.

Beberapa pemain sinetron PUPA yang juga dapat perhatian khusus dari penonton itu adalah Harini Sondakh pemeran Citra dan Evan Marvino pelakon Atta. Citra diceritakan sebagai teman tokoh utama wanita Putri yang diperankan Ranti.

Baca juga:

Sementara itu Evan Marvino melakonkan Atta, sahabat tokoh utama pria Pangeran (Verrel Bramasta). Dalam beberapa episode terbaru Putri untuk Pangeran, terlihat Atta dan Citra sepertinya memang akan dipasangkan sebagai couple baru.

Pada awalnya sikap Citra dingin bahkan ketus ketika Atta coba mendekati. Namun kini Citra terlihat sudah dikisahkan mau membuka hatinya untuk Atta. Para penonton antusias dengan keputusan penulis cerita yang memasangkan Atta-Citra.

Atta dan Citra Putri untuk Pangeran RCTI
Atta dan Citra Putri untuk Pangeran RCTI (Instagram)

Terlebih lagi baik Evan maupun Harini sama-sama kompak mengunggah foto kebersamaan di media sosial yang tak hanya sekali atau dua kali. Salah satunya adalah unggahan yang diposting Evan di Instagramnya pada Rabu, 8 Juli 2020 silam.

Pada unggahan tersebut, diperlihatkan foto adegan Citra dan Atta bermain basket bersama. Banyak followers mengaku baper walau hanya melihat foto behind the scene tersebut. Mereka mengungkapkannya di kolom komentar.

“Siapa yang nungguin scene basket atta dan citra nih? Kira2 citra dan atta bakal jadian gak ya? Yuk jangan sampe ketinggalan episodenya Putri Untuk Pangeran Setiap Hari 18:45 Wib . Hanya di @officialrcti #attacitra,” tulis Evan di akun Instagramnya.

“Ini scene yang aku tunggu-tunggu nih . Baru fotonya aja aku udah baper banget ngeliat nya . Pokoknya scene yang ini nggak boleh ketinggalan harus gue nonton. Udah nggak sabar. @evanmarvino @harinisondakh,” komentar pemilik akun @naurahiew.

“Smoga nanti mlm ada scene ini. Unch baper parah. Kpop kw & cewe alien. Banyakin scene #attacitra nya dong yg lebih baper lagi,” kata @desypermata_21. “Sweetnnyaaaa. sering sering aja ada science kyk gini biar baper makin baperrrr,” ujar @yupita_id.

Tidak sedikit pula yang ingin melihat Evan dan Harini benar-benar pacaran di dunia nyata. “Lucu banget sih mereka… Cocok buat pacaran di dunia nyatanya,” kata @rasya_nisa08. “Jadian beneran juga malah lebih bagus.. ayooookk jadiaan beneran,” ungkap @icha_jlia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan