Harry Styles One Direction Akui Dirinya Terlalu Genit

Written by on Okt 10, 2012 - Twitter Email
Foto Personil One Direction Harry Styles dan Pacarnya Caroline FlackHarry Styles dan Pacarnya Caroline Flack / mirror.co.uk

Advertisements

Ngomongin BoyBand One Direction memang tak ada habisnya, apalagi tentang polah tingah para personilnya yang sangat digilai wanita diseluruh dunia ini.

harry Styles, salah satu personil One Direction baru-baru ini mengakui bahwa dirinya saat ini memang terlalu genit.

“saya mungkin terlalu genit, tapi saya adalah seroang pria yang masih 18 tahun, dan saya masih suka bersenang-senang” kata Harry Styles.

Saaat ini Harry Styles secara resmi memang sedang berpacaran dengan presenter televisi Caroline Flack yang usinya 14 tahun lebih tua dari dirinya.

Tapi banyak gosip beredar penyanyi kelahiran 1 February 1994 ini tak hanya menjalin hubungan dengan Caroline Flack, dia diduga juga memiliki kedektan dengan model Cara Delevingne dan Alexa Chung.

Harry sendiri tidak mengiyakan atau membantah berita ini namun mengakui pemberitaan ini membuat jengah dirinya.

Advertisements

“Saya tidak akan mengatakan sayaadalah penggila wanita, karena hal itu akan membuat saya tampak seperti seorang Playboy, dan itu bukan pribadi saya” keluh harry pada Seventeen magazine.

Apa yang dilakukan harry Styles saat ini terutama soal petualangan asamaranya, masih terbilang normal mengingat usianya yang masih sangat muda.

banyak penggemarnya berharap dengan bertambahnya usia dia kedepan, akan bisa mendewasakan dia dalam menjalani kisah asmaranya, dan akan lebih berhati-hati dalam mebuat keputusan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑