Harta Tahta Cinta SCTV, Akan Sesukses Suara Hati Istri Indosiar?

Oleh: - 10 Maret 2020  |

Instagram

FTV Harta Tahta Cinta SCTV
FTV Harta Tahta Cinta SCTV (Youtube)

SCTV sejak Senin, 9 Maret 2020 kemarin hadirkan FTV tematik Harta Tahta Cinta di slot siang mereka pukul 12.30 WIB. Patut diduga keputusan SCTV hadirkan FTV tematik untuk mengekor kesuksesan “sang adik” Indosiar lewat FTV serupa, Suara Hati Istri.

“Manakah yang lebih penting bagimu, Fevers? Harta, tahta, cinta, atau ketiganya harus berjalan seiringan? Saksikan #HartaTahtaCintaSCTV “Ternyata Suamiku Bukan Manusia Seutuhnya” Senin – Jumat, pkl 12.30 WIB,” tulis SCTV dalam promonya di Instagram.

Meski judul utamanya relatif beda dengan Suara Hati Istri, cerita Harta Tahta Cinta episode perdana yang tayang kemarin memiliki kemiripan cerita dengan FTV Indosiar tersebut, yakni tentang tersiksanya seorang istri di hadapan sang suami.

Baca juga:

Pada episode perdana itu, Harta Tahta Cinta hadirkan judul Ternyata Suamiku Bukan Manusia Seutuhnya. Aktris cantik Nove Bunga jadi bintang utama pemeran tokoh istri, adu akting dengan Toddy Zila yang memerankan karakter suami.

Prediksi kami, episode-episode selanjutnya FTV Harta Tahta Cinta akan menyuguhkan cerita yang serupa, yakni tersiksanya seorang Istri karena polah tingkah suami. Mungkin akan ada unsur konflik terkait harta serta jabatan, sebagaimana tersurat dalam judul utamanya.

Hari ini, Selasa, 10 Maret 2020, FTV garapan Shandiego Creative Media itu dijadwalkan akan hadir kembali dengan judul Duka Nikah Sirih. Pada episode kedua tersebut, para pemainnya adalah Roby Tremonti, Siwi, Eldania Zahra, dan Lestari.

Harlan Chaniago juga dijadwalkan turut bermain Harta Tahta Cinta, tepatnya yang akan tayang besok Rabu, 11 Maret 2020 dengan judul Suami Ringan Tangan. Pada episode tersebut, ia beradu akting dengan Puteri Muslimah Indonesia 2016 Disty Resta Denada

Dari pantauam Popmagz.com di media sosial, terlihat warganet pemirsa SCTV tidak begitu antusias menyambut tayangnya FTV tematik Harta Tahta Cinta. Mereka mengatakan, cukup Indosiar saja channel TV Emtek yang menayangkan program seperti itu.

Harta Tahta Cinta SCTV Tayang Siang
Harta Tahta Cinta SCTV Tayang Siang (Instagram)

“Sdh ckup di indosiar yg beginian min,” komentar warganet pemirsa SCTV dengan akun Instagram @noerlianna. “kakak adek sma aja bikin judul ngawur,” timpal @amyzhu_93. “Gag tertarik nonton,” ujar pengguna akun @daffanazhirul.

“SCTV cukup FTV remaja saja lah, jangan ikutan bikin judul yg aneh begini,” kata @rahiem_abdul. “Ini flim apaan sih.plisssss lah jangan flim kyk gini cukup Indosiar aja,ampunnnn ya Allah .sctv terinspirasi dari siapa sih flim2 kyk gini,” tulis @szulfa6.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan