Haruka JKT48 Ingin Wota Tahu Kulit Gosongnya Usai Sepedaan 13 Hari

Written by on Jun 02, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-SurabayaHaruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya / jkt48.com

Rabu, 1 Mei 2016 kemarin, Haruka Nakagawa, member idol group JKT48, telah sampai di Pasuruan dalam rangakaian aksi bersepeda Jakarta-Surabaya. Ditemui saat singgah di PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat), Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Haruka mengaku tak takut bila kulitnya jadi hitam gara-gara aksi bersepedanya ini.

Juara tiga Senbatsu 2016 itu meyakini bila memang fisik seorang wanita sudah cantik, saat kulitnya menghitam juga tetap cantik. “Kalau kulit sih, bodo amat. Kalau cantik, ya cantik saja,” ungkap Haruka, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis, 2 Juni 2016.

Bahkan, Haruka tidak berniat untuk melakukan perawatan kulit pasca kegiatan bersepedanya ini usai. Haruka lebih percaya waktu akan bisa membuat kulitnya putih lagi seperti sediakala. “Ya sudah, satu dua tahun nanti pasti kembali (putih),” ujarnya.

Kulit menghitam, bagi Haruka, bukanlah masalah besar. Haruka malah bangga bila kulitnya semakin menghitam gara-gara aksi bersepeda Jakarta-Surabaya selama 13 hari tersebut. Dengan kulit yang menghitam, Haruka bisa memberikan bukti nyata kepada para wota (fans JKT48) atas perjuangannya.

“Hitam, kayak gosong, ya sudah tunjukkin fans. Aku sudah naik sepeda beberapa kilometer dan kulitnya jadi begini, ya sudah dibilangin gitu,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑