Haruka Nakagawa Ingin Nikahi Pria Kaya yang Punya Rumah dan Mobil

Written by Yos Beda on Jun 06, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Haruka Nakagawa mantan JKT48Haruka Nakagawa / Flickr @Imaji Neshon

Sudah menjadi rahasia umum bahwa idol group JKT48 punya Golden Rules yang salah satu isinya adalah larangan pacaran bagi para membernya. Tak heran bila para member atau mantan member JKT48 biasanya adalah gadis-gadis yang belum pernah berpacaran.

Salah satu mantan member JKT48 yang hingga sekarang belum pernah merasakan pacaran adalah Haruka Nakagawa. Ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Haruka mengungkapkan keinginannya untuk segera punya kekasih hati.

“Karena memang pengen punya pacar, karena sekarang kan sudah bebas kan, karena 10 tahun aku kan ngga bebas gitu, jadi dari umur 15 sampai 25 aku tuh ngga ada bebasnya,” ungkap haruka sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 6 Juni 2017.

Sayangnya, keinginan Haruka untuk segera mencari pacar sepertinya tidak akan mulus. Pasalnya, Haruka merasa dirinya kini terlalu sibuk bekerja di dunia hiburan tanah air pasca keluar dari JKT48. Haruka merasa bingung antara fokus ke kerier atau mencari pasangan.

“Jadi sekarang udah mulai bebas, cuma gimana yah, waktu ngga bebas, aku tuh pengen punya pacar, nah sekarang udah bebas kayak nanti aja deh nanti aja deh, bingung gitu,” terang Haruka.

Ditanya tetang kriteria pria idaman, Haruka rupanya termasuk cewek yang pemilih. Tanpa malu-malu Haruka mengaku ingin punya pasangan yang kaya, punya rumah dan mobil sendiri. Haruka juga ingin memacari pria yang menguasai bahasa Jepang, Inggris, dan Indonesia.

“Harus orang kaya, karena aku tuh maunya banyak gitu, harus kaya. Harus baik dan cowoknya harus perhatiin aku. Cowoknya harus bisa 3 bahasa seperti bahasa japan, inggris, Indonesia , harus punya mobil, harus punya rumah,” ujarnya.

Sadar usianya relatif tidak muda lagi untuk ukuran cewek, Haruka mengaku tidak main-main lagi dalam mencari pasangan, bahkan dia berharap bisa menikah dalam waktu dekat. “Iya harus secepatnya (nikah) lebih baik. Umur aku kan udah tua,” tutup wanita kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 itu.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑