Haruka Nakagawa Siap Jadi Penyanyi Solo dan Mengeluarkan Single

Written by Yos Beda on Jun 13, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Haruka NakagawaHaruka Nakagawa / Flickr @Imaji Neshon

Usai keluar dari idol group JKT48, Haruka Nakagawa kini nampak sibuk menekuni profesi baru sebagai co-host Rumah Uya Trans TV. Keputusan Haruka untuk menjadi presenter TV relatif menarik karena dia sebelumnya pernah mengaku ingin jadi pelawak pasca keluar dari JKT48.

Dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini, Haruka menyebut apa yang dilakukannya di rumah Rumah Uya adalah bagian dari percobaan kariernya di tanah air. Haruka merasa cocok jadi seorang presenter karena sudah mendapat bekal tersebut saat masih di JKT48.

“Jadi aku coba satu-satu. Sekarang cobanya host atau co-host karena di JKT48 pernah belajar juga, jadi fokusnya buat yang di TV,” ungkap Haruka sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 Juni 2017.

Haruka ingin fokus ke presenter dan tak ingin mencoba-coba bidang lain karena takut hal tersebut hanya akan membawa kemunduran terhadap kariernya. “Karena menurut aku, aku masih belum terkenal. Kalau aku coba semuanya nanti aku enggak maksimal,” lanjut Haruka.

Kendati begitu, Haruka ternyata tetap menyimpan hasrat menyanyi, seperti yang biasa dilakukannya saat masih tergabung di JKT48. Bahkan dia membocorkan bahwa dirinya sudah ada pembicaraan untuk mengeluarkan sebuah single pada tahun 2017 ini.

“(Masih) pengin (nyanyi) kok. Emang lagi jadi pembicaraan (mau) buat single. Jadi semuanya dukung terus aja. Semoga aku lebih baik lagi. Semoga (tahun ini). Doakan aja ya,” pungkasnya.

Rencana Haruka untuk mengeluarkan single relatif mengejutkan. Pasalnya, pada Januari silam Haruka sempat mengaku tidak percaya diri untuk jadi penyanyi. ““Enggak, aku enggak terlalu pede soalnya. Aku enggak mau jadi penyanyi solo. Soalnya suara aku seperti ini (kurang greget),” kata Haruka kala itu.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑