Hati yang Memilih, Judul Resmi Sinetron Baru Amanda Manopo di RCTI

Oleh: - 28 Maret 2017  |

Instagram

Hati yang Memilih RCTI
Hati yang Memilih RCTI

Masih ingat dengan berita Popmagz.com beberapa hari lalu tentang sinetron baru Amanda Manopo di RCTI yang berjudul Putri untuk Dewa? Informasi paling anyar mengungkap bahwa sinetron itu tidak akan memakai judul Putri untuk Dewa lagi.

Mega Kreasi Films selaku production house (PH) yang memproduksi sinetron itu mengumumkan judul barunya lewat akun Instagram resmi mereka. Adalah Hati yang Memilih, judul baru yang dipilih Mega Kreasi Films itu sinetron tersebut.

Selain mengumumkan pergantian judul, Mega Kreasi Films juga mengonfirmasi nama-nama artis yang bermain di sinetron tersebut. Selain Amanda Manopo dan Aditya zoni (adik Ammar Zoni), sinetron itu juga akan dibintangi dua aktor ganteng, Arnold leonard dan Jeff Smith.

Baca juga:

“Amanda manopo yang berperan sebagai putri akan bersanding dengan 3 cowo ganteng ada Aditya zoni, Arnold leonard dan Jeff Smith apakah yang akan terjadi dengan mereka ber4 saksikan HATI YANG MEMILIH SEGERA DI RCTI,” tulis Mega Kreasi Films di akun Instagramnya, @mkf_official, Jumat, 24 Maret 2017.

Lantaran di postingan itu tidak menyebutkan judul lama, tak sedikit netizen yang malah kebingungan. “Hoh bukan nya ini putri untuk dewa ya judul nya? Apa gmna ka?,” tulis pengguna Instagram dengan username @eliiin.nreal124. “Ganti judul ya min?,” kata @hans.djw. “Ganti judul ya??” tulis @yenitanazif.

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Netizen juga penasaran sinetron apa yang akan digantikan Hati yang Memilih, mengingat sinetron itu kemungkinan akan tayang di slot prime time RCTI. Slot prime time RCTI saat ini dikuasai oleh Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Cinta dari Surga.

Bila melihat tren rating dari sinetron-sinetron penguasa slot prime time RCTI saat ini, kemungkinan besar yang akan digantikan Hati yang Memilih adalah Cinta dari Surga. Pasalnya, di antara dua sinetron lain, Cinta dari Surga belakangan ini selalu gagal menembus 10 besar rating.

Kendati begitu, ada yang janggal bila Cinta dari Surga akan digantikan Hati yang Memilih karena jam tayangnya adalah “prime time malam”. Seperti diketahui bersama, slot malam lazimnya untuk sinetron drama keluarga, bukan sinetron remaja seperti Hati yang Memilih.

Kemungkinan lain, Hati yang Memilih tetap menggantikan Cinta dari Surga, namun jam tayangnya lebih awal. Lalu kemungkinan lainnya lagi, Hati yang Memilih akan tayang di non-prime time menggantikan Roman Picisan yang ratingnya terus turun.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan