Hati yang Memilih Tayang Non Prime Time, Amanda Manopo Tetap Senang

Written by on Apr 25, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Hati yang Memilih RCTI
Sinetron Hati yang Memilih RCTI

Setelah ditunggu sekian lama, jadwal tayang sinetron Hati yang Memilih RCTI akhirnya terungkap juga. Sesuai dengan prediksi kami beberapa waktu lalu, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu akan tayang akhir April 2017, tepatnya pada Kamis tanggal 26 nanti.

Bocoran tanggal tayang Hati yang Memilih diungkap oleh akun Instagram resmi Mega Kreasi Film (MKF), production house (PH) yang memproduksi sinetron tersebut. “SEGERA 26 April 2017 pukul 22.00. HATI YANG MEMILIH di RCTI,” tulis MKF di akun @mkf_official, Senin, 24 April 2017.

Amanda Manopo mengaku kaget ketika tahu Hati yang Memilih akhirnya bisa tayang. Dia sempat ragu proyek sinetron tersebut bakal bisa tayang. Pasalnya, seperti diketahui bersama, slot tayang RCTI hingga saat ini cukup padat.

Baca juga:

“Kami sebenarnya sudah stok (syuting) 3 episode 4 minggu lalu. Setelah itu belum ada kabar syuting lagi atau enggak,” cerita Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 25 April 2017.

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Meski kaget, Amanda sangat bahagia mendengar kabar Hati yang Memilih bisa tayang pada Kamis nanti. “Eh, terus mendadak dikasih kabar minggu kemarin syuting dan tayang lusa jam 10 malam. Senang banget,” ungkap kekasih Esa Sigit itu.

Berbicara tentang tokoh yang akan dimainkannya, Amanda menyebut tokohnya masih sama dengan apa yang diceritakannya dulu, ketika sinetron itu masih memakai judul Putri untuk Dewa. “Karakter Putri masih sama kayak sebelumnya (di Putri untuk Dewa). Cuma judulnya yang beda,” terangnya.

Amanda sadar bahwa rating Hati yang Memilih berpotensi  jeblok karena dapat slot tayang di luar jam prime time dan relatif malam. Apalagi, lanjut Amanda, sekarang banyak sinetron baru berkualitas. “Saingan kita tuh banyak banget ya sekarang. Apalagi kita bukan tayang di prime time,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, sinetron Hati yang Memilih cukup lama berada dalam daftar antrian tayang RCTI. Padahal, sinetron yang juga dibintangi Aditya Zoni dan Arnold Leonard itu sudah ramai menghiasi pemberitaan media sejak pertengahan Maret 2017 silam.

 

Related Posts.

Tinggalkan Balasan