Hati yang Terluka ANTV, Ada Yunita Siregar dan Cemal Faruk

Oleh: - 12 Oktober 2020  |

Instagram

Pemain Hati yang Terluka ANTV
Pemain Hati yang Terluka ANTV (Instagram)

Sinetron anyar bertajuk Hati yang Terluka akan dihadirkan ANTV mulai hari ini, Senin, 12 Oktober 2020. Sinetron yang dibintangi Cemal Faruk dan Yunita Siregar itu diberikan slot tayang relatif malam oleh ANTV, yakni pukul 22.00 WIB.

“Terbaru persembahan ANTV – HATI YANG TERLUKA mulai Senin, 12 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. Siapa sih yang rela mengubah identitas dan merelakan perasaan cinta demi membalaskan dendam?,” tulis ANTV pada pengumumannya di Instagram.

Hati yang Terluka bercerita tentang kisah gadis tangguh dan pemberani bernama Tiara yang diperankan oleh Yunita. Tiara diceritakan jadi yatim piatu setelah kedua orangtuanya menjadi korban kejahatan keluarga Hendra Saputra (Dwi Yan).

Baca juga:

Jika tidak diselamatkan oleh Santi (Selvi Kitty), Tiara juga akan turut jadi korban kejahatan Hendra dan para anak buahnya sebagaimana kedua orangtuanya. Santi tak hanya menyelamatkan Tiara, tapi juga mau menjadikannya sebagai anak angkat.

Selama menjadi anak angkat Santi, nama Tiara diubah menjadi Natasha agar ia tidak diincar lagi oleh Hendra. Namun Tiara yang telah berganti identitas sebagai Natasha tetap saja setiap hari dihantui masa lalunnya yang sangat kelam.

Cemal Faruk dan Yunita Siregar
Cemal Faruk dan Yunita Siregar (Instagram)

Natasha bertekat untuk menuntut balas pada Hendra atas kehancuran keluarganya di masa lalu. Usaha balas dendam Natasha menemui titik terang tatkala Santi sang penyelamatnya meninggal lalu mewariskan seluruh hartanya pada Natasha.

Harta dan juga koneksi yang Santi wariskan padanya bisa mempermudah Natasha untuk mendekati keluarga Hendra. Bahkan Natasha bisa bergabung dalam perushaan Hendra dan jadi orang kepercayaan anaknya, Prita (Imelda Therinne).

Usaha balas dendam natasha juga semakin mulus berkat bantuan teman masa kecil yang dulu turut menolongnya, yakni Erik (Krisjiana Baharudin). Sementara teman masa kecil Natasha yang dulu ia sayangi, Reifan (Cemal Faruk), juga muncul.

Reifan tidak tahu bahwa Natasha yang ia temui saat dewasa adalah Tiara. Reifa hanya tahu bahwa Natasha adalah gadis baru yang telah meluluhkan hatinya. Natasha pun sampai sekarang masih sayang dengan Reifan, namun ia tidak bisa mengungkapkannya.

Natasha tidak bisa membalas cinta Refan karena ia merupakan cucu dari Hendra, orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orangtuanya. Apakah Natasha tetap akan balas dendam dengan menghancurkan keluarga dari orang yang ia cintai?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan