Hati yang Terluka ANTV Tamat, Padahal Baru Tiga Minggu Tayang

Oleh: - 2 November 2020  |

Instagram

Hati yang Terluka ANTV
Hati yang Terluka ANTV (Youtube)

Baru tiga minggu tayang, sinetron Hati yang Terluka ANTV bakal tamat pada hari ini, Minggu, 1 November 2020. ANTV sendiri juga sudah mengumumkan pengumuman penayangan episode terakhir Hati yang Terluka lewat akun Instagram mereka.

“HATI YANG TERLUKA – MINGGU 1 NOVEMBER 2020 Pukul 23.00 WIB. EPISODE TERAKHIR. Terbongkarnya semua kejahatan Prita dan Hendra oleh Riska di depan polisi sekaligus pengungkapan identitas Natasha yang sebenarnya adalah Tiara,” pengumuman ANTV di Instagram.

Pendeknya episode sinetron tersebut patut diduga terjadi lantara performa rating yang tak kunjung memuaskan pihak ANTV. Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram @sobattvind, performa rating Hati yang Terluka memang mengecewakan.

Baca juga:

Contohnya adalah performa rating-nya pada Episode Jumat, 30 Oktober 2020. Hati yang Terluka hanya meraih TVR (rating) 1,2 dan TVS (share) 10,7 pada hari Jumat. Angka yang sangat rendah dari sinetron yang belum pernah cicipi 10 besar tangga rating tersebut.

Hati yang TerlukHati yang Terluka ANTV Tamata ANTV
Hati yang Terluka ANTV Tamat (Instagram)

Performa buruk Hati yang Terluka di tangga rating sebenarnya relatif bisa dimaklumi bila melihat slot tayang yang diberikan ANTV pada sinetron tersebut. Sejak awal tayang, ANTV berikan slot tayang malam pukul 22.00 WIB pada Hati yang Terluka.

Selang beberapa hari kemudian ANTV menggusur jam tayang Hati yang Terluka ke slot lebih malam lagi, yakni pukul 23.00 WIB sampai episode terakhirnya. Tayang pada jam yang kurang ideal, sangat wajar bila performa rating sinetron tersebut mengecewakan.

Selain jam tayang yang kurang ideal, jajaran para pemain Hati yang Terluka juga terbilang kurang mentereng. Mungkin hanya nama Cemal Faruk, pemain Hati yang Terluka yang namanya cukup populer di telinga pemirsa televisi tanah air.

Di sini, Cemal jadi pemaran tokoh utama pria bernama Reifan. Cemal sendiri memang kerap jadi bintang utama di beberapa sinetron. Sementara untuk pemeran tokoh utama wanita Tiara/Natasha adalah Yunita Siregar yang namanya relatif kurang beken.

Keberadaan aktor kawakan spesialis antagonis Dwi Yan pun di sinetron ini juga tidak cukup membantu untuk menaikkan rating. Tidak seperti setahun silam ketika Ia sukses besar membuat penonton geregetan berkat perannya sebagai Darma di sinetron Fitri ANTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan