Hatim ANTV Tayang Lagi, Ada Rajbeer Singh dan Pooja Banerjee

Oleh: - 18 Desember 2020  |

Instagram

Pemain Adventures of Hatim ANTV
Pemain Adventures of Hatim ANTV (tellychakkar.com)

ANTV kembali tambah tayangan serial India mulai Sabtu, 19 Desember 2020 besok. Adalah The Adventures of Hatim, serial anyar yang bakal jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 09.00 WIB. Tayangnya The Adventures of Hatim diumumkan ANTV di Instagram.

“Ketika kekuatan jahat memasuki dunia, hanya ada satu yang terpilih menjadi sang penyelamat alam semesta. … Jangan sampai kelewatan ya untuk saksikan “THE ADVENTURES OF HATIM” Mulai Sabtu, 19 Desember 2020 Pukul 09.00 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV.

Adventures of Hatim sebenarnya adalah serial “baru tapi lama” di ANTV. Serial tersebut pernah ditayangkan ANTV pada tahun 2014 silam, tepatnya ketika ANTV awal-awal sukses menayangkan serial-serial India seperti Mahabharata dan Mahadewa.

Serial yang di India (Starplus) tayang medio 28 Desember 2013 hingga 31 Agustus 2014 dengan jumlah episode sebanyak 68 itu hadirkan Rajbeer Singh sebagai pelakon tokoh utama Hatim Tai. Dia akan beradu akting dengan si cantik Pooja Banerjee yang memerankan Perizaad.

Hatim diceritakan sebagai pangeran India yang saat bayi sengaja dihanyutkan ke laut untuk menghindari kekejaman Zargam (Chandan K Anand). Zargam adalah penyihir jahat yang mendapat ramalan akan menemui ajal di tangan pemuda bernama Hatim.

Baca juga:

The Adventures of Hatim di ANTV
The Adventures of Hatim di ANTV (Instagram)

Hatim diadopsi oleh raja Yaman lalu tumbuh jadi pangeran yang tampan dan kuat. Ia kemudian berpetualangan untuk menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan. Salah satu pertanyaannya adalah memecahkan tujuh teka-teki agar dapat mengalahkan Zargam.

Hatim Tai sendiri merupakan tokoh yang benar-benar ada di dunia nyata. Ia adalah salah satu tokoh Kristen Arab. Hatim diyakini banyak sejarawan sebagai ayah dari Adi bin Hatim dan Safana binti Hatim yang merupakan sahabat Nabi Muhammad SAW.

Cerita dan latar belakang Adventures of Hatim memang menarik. Sayangnya, tayangnya kembali serial ini tak mendapat sambutan hangat dari pemirsa. Mereka menyebut jumlah tayangan serial asal India di ANTV sudah terlalu banyak.

Mereka tidak senang karena hadirnya serial India baru bakal memotong durasi tayang serial India lain. “Aduh tolonglah jangan nambah serial teruss nanti ujung2nya malah ngurangin durasi tyg serial lain tolonglah tamatim satu satu,” ungkap @anisah.nur12.

“Kebanyakan film jadi males liat,, padahal serial Radha Krishna udah bagus jam tayangnya sekarang jadi berubah.. apalagi uttaran lebih panjang jamnya sebaiknya disamakan durasinya biar gak di komplain mulu,” ujar pengguna akun @ummyanayee.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan