Hayley Williams dan Chad Gilbert Akan Menikah Setelah 6 Tahun Pacaran

Written by on Jan 04, 2015 - Twitter Email
Hayley Williams dan Chad GilbertHayley Williams dan Chad Gilbert / zimbio.com

Advertisements

Kabar bahagia datang dari vokalis band Paramore, Hayley Williams. Wanita 26 tahun itu dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Hayley akan dinikahi Chad Gilbert, pria yang sudah dipacarinya sejak tahun 2008 silam.

Mengutip dari US magazine, Minggu (4/1/2014), Hayley dan pentolan grup band New Found Glory itu sudah resmi bertunanagan sejak natal 2014 lalu. kabar pertunangan keduanya sudah menyebar di antara teman-teman Hayley dan juga Chad.

Ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar pertunangannya, Chad tidak membantahnya, dia malah bercerita bahwa selama enam tahun berpacaran dengan Hayley, dirinya telah melalui banyak hal, dari suka maupun duka.

Advertisements

“Hayley dan aku telah berpacaran selama enam tahun dan kita melalui masa sulit dalam hubungan kami dan itu hebat,” ujar Chad.

Chad meminta maaf kepada semua teman-temannya bila tidak bisa membalas satu persatu ucapan selamat atas pertunangannya itu. “Aku tak bisa mengikuti SMS, email dan kicauan ucapan selamat. Terima kasih semuanya!!! Kami sangat bahagia!” kata Chad.

Sekadar diketahui, bila jadi menikah dengan Hayley, itu merupakan pernikahan kedua bagi Chad, mengingat dia adalah seorang duda. Sebelumnya, pria 33 tahun itu pernah menikah dengan Sherri DuPree, vokalis dari band Eisley.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑