Heart Series 2019 alias Versi Michelle Ziudith Tayang di SCTV

Oleh: - 28 Maret 2020  |

Instagram

Michelle Ziudith dan Achmad Megantara di Heart SCTV
Michelle Ziudith dan Achmad Megantara di Heart SCTV (Youtube)

Sinetron-sinetron Sinemart yang tayang di SCTV berhenti produksi sejak Rabu, 25 Maret 2020. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, Sinemart mengambil keputusan stop produksi guna mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19).

Mengingat sinetron-sinetron Sinemart di SCTV selama ini tayang setiap hari, tentu stok episode yang mereka miliki pasca stop produksi pun terbatas. Tak heran bila SCTV kini bersiap untuk menayangkan ulang beberapa sinetron unggulannya.

Menilik promo jadwal acara terbaru SCTV di Instagram yang kemungkinan berlaku per Senin, 30 Maret 2020 mendatang, sinetron Anak Langit dan Samudra Cinta rupanya tetap tayang. Hanya saja, kedua sinetron tersebut bakal rerun alias tayang ulang.

Baca juga:

Dari cuplikan promo tersebut terungkap Anak Langit yang tayang pukul 17.00 WIB akan mengulang dari episode beberapa bulan silam. Sementara itu Samudra Cinta yang jadi penghuni slot tayang pukul 20.00 WIB akan diulang dari episode perdana.

Samudra Cinta tayang ulang dari episode perdana relatif beralasan. Pasalnya, sinetron tersebut masih terbilang baru, yakni tayang perdana pada Desember 2020 silam. Sementara Anak Langit sudah hadir menemani pemirsa SCTV sejak Februari 2017.

Heart Series 2019 Tayang di SCTV
Heart Series 2019 Tayang di SCTV (Instagram)

Di slot tayang 19.00 WIB atau di antara Anak Langit dan Samudra Cinta, SCTV hadirkan sinetron miniseri anyar Heart. Heart Series yang akan ditayangkan SCTV itu adalah versi baru yang sebelumnya hadir di Vidio.com pada September 2019 silam.

Memiliki judul resmi Heart Vidio Original Series, miniseri tersebut hadirkan Michelle Ziudith, Achmad Megantara, dan Aurora Ribero sebagai bintang-bintang utama. Ketiganya berperan sebagai trio tokoh utama Rachel, Farel, dan Luna.

Sama dengan Heart Series versi original yang pernah tayang pada tahun 2007 silam di SCTV, Heart Series 2019 tetap mengadaptasi cerita film layar lebar Heart (2006). Heart Series 2019 bakal tayang dengan jumlah episode sebanyak 13.

Sekadar diketahui, Heart Series versi asli yang tayang di SCTV pada 2007 silam terbilang sukses. Bahkan serial tersebut berhasil melambungkan nama Yuki Kato sang bintang utama sebagai salah satu aktris muda berbakat tanah air.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan