Heart Series ‘Yuki Kato’ (2007) Tayang Lagi di SCTV Pagi Hari

Oleh: - 29 April 2020  |

Instagram

Heart Series 2007 Alias Versi Yuki Kato
Heart Series 2007 Alias Versi Yuki Kato (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para pemirsa setia SCTV yang sejak lama menantikan penayangan ulang sinetron Heart Series original alias versi Yuki Kato. SCTV mulai hari ini, Rabu, 29 April 2020 kembali menayangkan sinetron tersebut.

Sayangnya, kembali tayangnya Heart Series di SCTV diumumkan agak telat oleh SCTV di Instagram. SCTV baru mengumumkan penayangan ulang Heart Series pada hari ini pukul 08.38 WIB, sementara sinetron tersebut tayang pukul 08.00 WIB.

“Fevers lebih pilih gaya penampilan seperti apa? Cuek dan tomboi seperti Rachel atau manis dan feminin seperti Lisa? Kasih tau mimin, ya! Jangan lupa nonton #HeartSeriesSCTV pkl 08.00 WIB dan #MonyetCantikSCTV pkl 13.00 WIB,” tulis SCTV di Instagram.

Baca juga:

Tak heran bila banyak pemirsa SCTV yang kaget mendapati tayangnya Heart Series secara mendadak. “Beneran minn heart lagi tayang skrng autoo langsung larii gusy abis dari warung,” komentar pemilik akun Instagram @angel_ajeng_23.

Heart Series Versi Yuki Kato Tayang Lagi
Heart Series Versi Yuki Kato Tayang Lagi (Instagram)

“Gue langsung jungkir balik heart tayang ini juga dpt kbr dari temen selama ini liburan gue gak nntn tapi heart tayang auto langsung nntn tv,” lanjut @angel_ajeng_23. “Yah kok baru dikasih tau sih min. Kn kelewatan jadinya,” tulis @yolanda_bose.

Terlepas dari penayangan ulangnya yang terkesan mendadak serta pengumuman yang agak telat, para penonton tetap senang dan tidak lupa memberikan ucapan terima kasih pada SCTV yang akhirnya mau kembali menayangkan Heart Series.

“Ya Ampunnn minnnnn i love u so much. wkwk makasi ya min uda di tayangin. kangen bgt sama heart series,” ujar @risadoktya. “Big thanks min krn udah nayangin Heart Series,” ungkap @elsaaras6. “Akhirnya udh tayang maksii minn,” tulis @riska.nurjannah_.

“Makasih banyak @sctv dah nayangin Heart Series versi Cilik, Banyak yg Request Sinetron Fenomenal ini yang di cari cari,” kata @fakhrurashid_. “Alhamdulillah akhirnya dtungu tunggu dtg jga janji deh nonton setiap hari,” ujar pemilik akun @ysnimta.

Seperti ditulis di muka, Heart Series versi Yuki Kato banyak di-request pemirsa SCTV, khususnya sejak Heart Series versi Michelle Ziudith tayang pada akhir Maret 2020 silam. Selain Yuki, Heart Series original dibintangi Irshadi Bagas dan Ranty Maria.

Kembali tayangnya Heart Series 2007 juga membuat SCTV kini punya dua buah sinetron yang dibintangi Yuki Kato. Sebelumnya, sinetron Monyet Cantik yang juga hadirkan Yuki Kato sebagai bintang utama telah tayang kembali di SCTV sejak 9 April 2020.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan