Heboh Ammar Zoni Ngeganja, Arbani Yasiz Bicara Agama dan Narkoba

Oleh: - 15 Juli 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz
Arbani Yasiz (Instagram)

Tertangkapnya Ammar Zoni atas kasus pemakaian dan kepemilikan ganja membuat banyak orang priharin, tak terkecuali rekan-rekannya sesama artis. Para artis pun mengaku tak ingin terperosok ke lubang yang sama dengan Ammar, salah satunya adalah Arbani Yasiz.

Arbani mengatakan, narkoba sudah sejak lama dikatahui sebagai barang haram yang berefek negatif pada para penggunanya. Maka itu, Arbani punya komitmen untuk tidak menyentuh atau menjauhi barang-barang haram tersebut.

“Kalau hal itu (narkoba) kan sudah negatif, ya. Ya lebih baik dijauhi, sih, karena negatif juga, otomatis akan berdampak juga sama kesehatan kita,” ungkap Arbani seperti dikutip dari Cumicumi.com, Sabtu, 15 Juli 2017.

Baca juga:

Arbani punya kiat tersendiri agar bisa jauh dari narkoba, salah satu caranya dengan mendekatkan diri ke Tuhan atau agama. Namun begitu, Arbani menyebut dekat dengan agama atau Tuhan tidak hanya bertujuan untuk menghindari narkoba.

“Ya intinya, tanpa terbebaskan dari hal ini (godaan narkoba), kita memang harus dekat dengan agama, sih,” lanjut cowok yang dikabarkan pacaran dengan Tazkia Sungkar itu.

Lebih jauh arbanai menuturkan, pengetahuan tentang narkoba kadang diperlukan agar tahu bahayanya. “Dan, kita juga harus tahu sebelum kita coba, hal-hal nanti ke depannya akan kayak gimana, dampaknya itu kayak gimana, bagus atau enggaknya,” lanjutnya.

Arbani mengerti pekerjaan sebagai seorang entertainer kadang sampai pada titik jenuh lalu butuh “doping”. Memilih narkoba sebagai “doping”, kata Arbani, adalah pilihan yang keliru karena hanya akan jadi trigger hal-hal yang negatif.

“Dan takutnya, dari mulai hal yang itu (narkoba),malah ke hal yang lebih negatif lagi. Jadi, sebaik-baiknya kita, lah, untuk ngejaga diri dari hal yang negatif itu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan