Heirs of the Night NET Bercerita Klan Vampir, Mirip Twilight?

Oleh: - 2 Mei 2020  |

Instagram

Serial Heirs of the Night NET
Serial Heirs of the Night NET (amazon.com)

Serial impor kembali dihadirkan NET TV mulai Senin, 4 Mei 2020. Adalah Heirs of the Night, serial asal Belanda yang bakal jadi penghuni baru slot tayang NET pukul 19.30 WIB. Serial tersebut mengusung genre misteri, lebih tepatnya bercerita tentang vampir.

“Makin gak sabar nih, mimin mau kasih tontonan seru dan yg pastinya bisa bikin malam kamu jadi makin asik nonton TV di rumah! Jangan lupa ya, HEIRS OF THE NIGHT, tayang perdana mulai SENIN, jam 19.30 WIB,” tulis NET dalam pengumumannya di Instagram.

Serial Heirs of the Night diangkat dari novel berjudul Die Erben der Nacht karya penulis asal Jerman, Ulrike Schweikert. Di negara asalnya, serial ini telah tayang selama dua season, dimana setiap season memiliki episode sebanyak 13.

Baca juga:

Seperti telah tertulis di muka, Heirs of the Night bercertia tentang para vampir, lebih spesifik lagi tentang persaingan para klan vampir yang tersisa di Eropa. Para klan vampir merupakan keturunan dari Lord Count dan tersebar di berbagai negara.

Klan tertua di serial ini adalah Dracas yang berasal dari Norwegia, tempat lahir Lord Count. Memiliki ciri khas berambut pirang dengan mata biru, keturunan langsung dari Lord Count tersebut merupakan klan paling kuat, ganas, dan superior.

Klan Vampir di Heirs of the Night NET
Klan Vampir di Heirs of the Night NET (Instagram)

Mereka hidup di bawah pimpinan Baron Magnus yang disebut-sebut lebih kuat dari Lord Count. Berikutnya ada Nosferas, klan vampir asal Italia. Nosferas boleh dibilang mirip-mirip dengan Volturi di film Twilight, yang juga sama-sama dari Italia.

Nosferas adalah klan yang menarik lantaran mereka memiliki sifat flamboyan serta gemar melakukan pesta makan dan minum. Klan yang dipimpin oleh Conte Claudio ini tidak mempan serangan benda suci semacam salib dan air suci.

Kemudian ada Vamalia, klan yang boleh dibilang sebagai tokoh-tokoh protagonis di serial ini karena sifatnya yang baik. Klan yang berasal dari Hamburg Jerman itu berhati baik dengan cinta damai, mirip-mirip dengan keluarga Cullen di Twilight.

Tokoh utama di Heirs of the Night adalah Alisa von Vamalia yang diperankan oleh aktris remaja Anastasia Martin. Ia memiliki kemampuan untuk memilih antara hidup abadi sebagai vampir atau menjadikan vampir hidup selayaknya manusia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan