Hengky Kurniawan Nyaman Jadi Pasangan Siti Badriah di Senandung MNCTV

Written by on Jun 25, 2016 - Twitter Email
Hengky Kurniawan dan Siti BadriahHengky Kurniawan dan Siti Badriah / Instagram

Advertisements

Hengky Kurniawan kini merasakan nikmatnya saat sinetron yang dia bintangi sukses besar, sama seperti yang dia rasakan belasan tahun silam, ketika sinetron ABG RCTI (2002) yang dia bintangi begitu digandrungi.

Minggu-minggu ini, wajah ganteng pria 33 tahun itu begitu dinantikan oleh pemirsa setia sinetron Senandung. Di sinetron yang sedang populer tersebut, Hengky berperan sebagai salah satu tokoh protagonis utama bernama Gibran.

“Di sini saya berperan sebagai Gibran, dia adalah anak dari pemilik sebuah stasiun televisi. Enggak berbeda jauh dengan yang sebelumnya, masih protagonis,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 25 Juni 2016.

Hengky bersyukur dipasangkan dengan penyanyi dangdut cantik Siti Badriah (Sibad) di sinetron Senandung. Pasalnya, sosok Sibad sendiri bukanlah wanita asing bagi Hengky. Hengky mengaku sudah kenal dekat dengan Sibad sejak lama, bahkan mereka juga berteman di media sosial Path.

Advertisements

“Sebelumnya sih saya sudah sempat kenal dengan Sibad. Kenalnya juga kita di media sosial, add Path segala macem. Intinya sudah kenal lama lah saya sama Sibad,” terang Hengky.

Karena sudah pernah kenal, Hengky dan Sibad tidak mengalami kecanggungan saat melakukan pendekatan di lokasi syuting. Hengky merasa nyaman saat akting dengan Sibad, sehingga chemistry di depan kamera pun telah didapatkan.

“Di lokasi ya kami mencoba untuk pendekatan, seperti ngobrol. Ya Alhamdulillah merasakan ada chemistry ya antara saya dan Sibad, jadi kami benar-benar dapat feel-nya,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑