Hercai NET Kini Tayang Sabtu-Minggu Doang, Zalim Ditamatkan?

Oleh: - 14 April 2021  |

Instagram

Pemain Serial Turki Zalim Istanbul
Pemain Serial Turki Zalim Istanbul (Twitter)

Pada bulan Ramadan tahun 2021 ini kabar kurang menyenangkan datang untuk anda para pencinta serial drama asal Turki (dizi) di NET. Serial Hercai selama bulan Ramadan bakal tayang hari Sabtu dan Minggu saja dari yang sebelumnya setiap Senin sampai Jumat.

Adapun untuk jam tayangnya masih relatif sama tau tidak banyak alami perubahan, yakni pukul 20.00 WIB dari yang sebelumnya jam 19.30 WIB. Tanggal dan jam tayang terbaru Hercai itu diumumkan NET melalui salah satu postingan terbaru mereka di Instagram.

“SELAMA RAMADAN, HERCAI SEASON 3 TAYANG SABTU & MINGGU JAM 20.00 WIB. Dicatat ya, jangan sampai ketinggalan #NETTurkish,” tulis NET dalam caption pengumumannya yang mereka unggah lewat akun @netmediatama, Selasa, 13 April 2021.

Baca juga:

Sayangnya NET sampai berita ini ditulis belum berikan pengumuman serupa untuk Zalim Istanbul, serial dizi lain yang juga tayang di NET. Zalim sendiri sejak sejak awal Maret 2021 silam jadi penghuni slot tayang early prime time NET pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya Hercai dan Zalim mendadak hilang begitu saja sejak Senin, 12 April 2021. Lantaran NET baru mengumumkan tanggal dan jam tayang terbaru Hercai sehari setelahnya atau saat hari pertama puasa, tak sedikit pemirsa yang kebingungan.

Hercai Pindah Tayang, Zalim Tamat?
Hercai Pindah Tayang, Zalim Tamat? (Istagram)

Banyak penonton yang khawatir NET menghentikan penayangan Hercai dan Zalim alias dibungkus di tengah jalan. Kekhawatiran penonton itu pun sejauh ini tidak sepenuhnya salah bila melihat Zalim yang tidak jelas kelanjutan penayangannya di NET.

“Acara net ga konsisten sama sekali yaa.. asal cut, asal pindah tayang seenak jidat.. kalo ga karna zalim males banget nontonnya,” tulis salah seorang pemirsa NET dengan akun Instagram @seashe_23 mengomentari postingan pengumuman NET tersebut.

“Lagi seru2nya nonton zalim malah di stop, kaya lagi sayang2nya malah di tinggalin. Udah lah malesss nonton tv mending masuk kamar mgelonin anak,” ungkap @viehusein. “Zalim istanbul jam berapa? Emak gue nanya nih, gak berhenti nanyain terus cek jadwal zalim,” tanya @denizal414.

Seperti telah kami ungkap di muka, Zalim sendiri belum lama tayang di NET. Serial yang dibintangi Berker Guven dan Sera Kutlubay itu baru tayang di NET sejak 8 Maret 2021. Sementara itu Hercai hadir di NET lebih lama, yakni dari 16 November 2020 silam.

Jumlah episode Hercai yang telah tayang di NET sendiri terbilang banyak lantaran sudah masuk season ketiga atau terakhirnya. Bisa jadi Zalim nanti bakal tayang di hari Sabtu-Minggu pukul 19.30 WIB juga ketika Hercai resmi merampungkan seluruh episodenya tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan