Hercai NET Pindah Jam Tayang Digusur Zalim, Bakal Sampai Tamat?

Oleh: - 8 Maret 2021  |

Instagram

Serial Drama Turki Hercai di NET
Serial Drama Turki Hercai di NET (Youtube)

Hari ini, Senin, 8 Maret 2021, NET tayangkan serial drama Turki baru Zalim Istanbul. Sayangnya, hadirnya Zalim membuat para penggemar Hercai—drama Turki lain yang sudah tayang di NET—khwatir lantaran NET berikan slot tayang pukul 18.00 WIB pada Zalim.

Seperti diketahui bersama, slot tayang NET pukul 18.00 WIB selama ini dihuni oleh serial Hercai Season 3. Para penggemar Hercai takut bila kehadiran Zalim membuat serial turki favorit mereka “dibungkus” di tengah jalan alias tamat sebelum waktunya.

Kekhawatrian para penggemar Hercai pun tidak terbukti. Melalui akun Instagramnya, NET umumkan bahwa Hercai pada hari ini tetap tayang. Serial yang dibintangi Reyyan Sadoglu dan Akin Akinozu itu akan hadir di jam tayang baru pukul 19.30 WIB.

Baca juga:

“MOHON PERHATIAN UNTUK PARA PENONTON SETIA HERCAI! Mulai hari ini HERCAI Season 3 tayang jam 19.30 WIB. Tuhhh, udah dibalikin malam lagi yaaa, jangan lupa nonton! #NETturkish,” tulis NET di akun @netmediatama, Senin, 8 Maret 2021.

Jam Tayang Baru Hercai di NET
Jam Tayang Baru Hercai di NET (Instagram)

Meski tetap hadir menemani pemirsa di jam tayang baru, tidak sedikit pemirsa yang masih kecewa dengan pengumuman NET tersebut. Pasalnya, dalam pengumuman itu disebutkan Hercai kini tidak tayang setiap hari, melainkan hanya Senin sampai Sabtu.

“Kenapa tuh Sabtu Minggu gak tayang??,” tanya pemilik akun @patriciafahira. “Lah kok sabtu minggu nya ngga tayang sihh min,” timpal @_azkayyy. “Aduhh.. kok smpai jumat doang min..aq itu nonton tv hanya krn hercai tok.. gx pernah nonton yg lain,” ungkap @masriana.harahap.58.

Sementara itu, tidak sedikit pula penggemar yang tetap bersyukur NET mau meneruskan penayangan Hercai. Mereka berharap NET bisa tetap hadirkan Hercai sampai tamat. “Alhamdulillah liat postingan ini, jadi gk kecolongan tayangnya jam brp kan ya,” tulis @ucanurwahyunia.

“Terima kasih masih lanjut serial turky HERCAI,,,,tambah sukses NET netmediatama acara tambah keren,” kata @setiawati009. “Trimakasih @netmediatama hercai kesayanganku masih lanjut..sampai tamat yaaa,” ujar pengguna akun Instagram @dinihartini.

Hercai sendiri di negara asalnya sudah merampungkan episode terakhir alias tamat pada Minggu, 7 Maret 2021 kemarin. Tayang di ATV Turki sejak 15 Maret 2019 silam, Hercai bukukan episode sebanyak 62 yang terbagi dalam tiga musim penayangan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan