Herjunot Ali Takut Nikahi Tatjana Saphira, Padahal Sudah Kepala Tiga

Oleh: - 17 Mei 2017  |

Instagram

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira (Instagram)

Sekira awal tahun 2015 silam, Herjunot Ali dikabarkan pacaran dengan artis cantik Tatjana Saphira. Hubungan keduanya terbilang unik lantaran perbedaan usia yang relatif jauh. Kala itu, Junot sudah menginjak usia 29 tahun dan Tatjana baru 18 tahun.

Seiring dengan meredupnya pemberitaan hubungan Junot dan Tatjana, muncul gosip bahwa keduanya sudah putus. Mereka digosipkan putus karena sudah jarang terlihat tampil bersama menghadiri acara-acara selayaknya orang pacaran.

Ditemui di sela-sela syuting film terbarunya belum lama ini, Junot mengaku hingga detik ini masih menjalin hubungan asmara dengan Tatjana. Dari pengakuan Junot tersebut, tak terasa hubungan keduanya telah berjalan hampir tiga tahun lamanya.

Baca juga:

Dengan masa pacaran yang selama itu, Apakah Junot sudah ada niat untuk menikahi Tatjana? Ditanya tentang ada tidaknya niat untuk mempersunting sang pacar, Junot mengaku belum ada keberanian membina mahligai rumah tangga dengan Tatjana.

Kendati begitu, Junot minta didoakan agar segera diberi keberanian untuk menikahi Tatjana. “Ya itu, takut kawin. Orang kalau takut kawin kan, nunggu kematangan, gitu. Ya, bantuinlah, doain aja. Kalau nikah pasti diundang,” kata Junot sebagaimana dikutip dari Tabloidbitnang.com, Rabu, 17 Mei 2017.

Lebih jauh Junot mengungkapkan, saat masih berusia 25 tahun dirinya sempat punya mimpi untuk bisa menikah di usia 30 tahun. Namun, target tersebut tidak berhasil terpenuhi sehingga Junot kini menargetkan bisa nikah pada usia 35 tahun.

“Saya selalu mundur-mundurin. Dulu saya pas umur 25 penginnya (nikah) di umur 30. Sekarang sudah 32, mungkin dari sekarang maunya di umur 35 kali, ya. Nunggu kesiapan kami berdualah,” tutup pemain film Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2005) itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan