Herning Sukendro alias Ken Ken, Pemeran Wiro Sableng Kini Jadi Petani

Written by on Jul 04, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Herning Sukendro alias Ken KenHerning Sukendro alias Ken Ken / Liputan6

Bagi anda yang menggemari serial televisi tahun 90an pastinya tidak asing dengan serial laga Wiro Sableng. Pada masanya, serial yang diangkat dari novel karya Bastian Tito dengan judul yang sama itu sangat digandrungi oleh masyarakat. Para pemainnya pun meraih puncak kesuksesannya seperti pemain utamanya, Ken Ken.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Ken Ken. Pria bernama asli Herning Sukendro itu kini hidup jauh dari kemewahan hingga tak seperti orang yang pernah menjadi bintang besar pada masanya. Pria 45 tahun itu kini hidup sederhana dan bersahaja menekuni profesi sebagai petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor.

Mengutip dari Liputan6, Sabtu 4 Juli 2015, ternyata ada latar belakang yang membuat jalan hidup Ken Ken menjadi petani sederhana. Saat masih sukses menjadi bintang serial TV, Ken Ken terjerumus dalam jeratan narkoba hingga membuat harta yang telah dikumpulkanya dari dunia hiburan habis.

Karena narkoba pula, Ken Ken sampai menjual rumah dan mobilnya, bahkan dia sampai pinjam uang sana-sini untuk sekadar menutup biaya hidupnya. Meski hidupnya sudah tidak bergelimang harta lagi, namun Ken Ken mengaku tetap bersyukur lantaran dia saat ini merasa lebih bahagia dan tenang.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑