Herry Ujang dan Della Puspita “Nikah”, Amanah Wali Rekor Rating

Oleh: - 12 Agustus 2021  |

Instagram

Herry Ujang dan Della Puspita
Herry Ujang dan Della Puspita (Youtube)

Amanah Wali 5 RCTI yang tayang pada Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin boleh dibilang jadi salah satu episode paling bersejara sinetron tersebut. Bagaimana tidak, pada hari Sabtu itu Amanah Wali 5 kembali pecahkan raihan rekor rating dan share-nya.

Mengutip laporan rating hari Sabtu dari Okezone.com, sinetron yang dibintang para personel band Wali itu bukukan TVR (rating) 7,9. Sementara perolehan TVS (share) yang didapatknya juga sangat fenomenal, yakni berhasil menembus angka 40, tepatnya 41.

“Pada episode ke 124, Sabtu 7 Agustus 2021 lalu Sinetron Amanah Wali Season 5 mencetak rekor audience share tembus 41% dan meraih rating 7,9, sebuah pencapaian yang sangat fantastis,” demikian diwartakan Okezone.com, Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca juga:

Raihan TVR 7,9 dan TVS 41 itu berhasil melewati pencapaian rating/share tertinggi Amanah Wali 5 sebelumnya, yakni 7,6/34,2 pada 15 Juni 2021 silam. Amanah Wali 5 pun kini resmi jadi satu dari sedikit sinetron yang berhasil menembus share 40 persen lebih.

Ismet dan Bu Ani Amanah Wali Nikah
Ismet dan Bu Ani Amanah Wali Nikah (Instagram)

Sebelumnya, RCTI sudah berkali-kali catatkan prestasi program dengan share 40 persen lebih, bahkan sampai melewati 50 persen lewat sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Share tertinggi Ikatan Cinta adalah 56,4 yang diraih pada episode 12 Juli 2021 silam.

Amanah Wali 5 hari Sabtu atau episode ke-124 memang terbilang layak diganjar rating tinggi. Pasalnya, pada episode tersebut hadirkan kisah yang pastinya membuat para penonton senang, yakni pernikahan Ismet (Herry Ujang) dan Bu Ani (Della Puspita).

“Saya terima nikahnya dibayar tunai dan sebagaian ngutang,” kata Ismet saat ijab kabul pernikahannya. Awalnya memang Ismet sempat khawatir pernikahannya dengan Ani terancam gagal lantaran dia belum bisa memenuhi maharnya.

Ismet gagal dapatkan kambing yang sedianya menjadi salah satu mahar. Beruntung bagi Ismet karena Bu Ani sang calon mempelai wanita tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bu Ani memperbolehkan Ismet membayar mahar secara bertahap sesuai kemampuannya.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial pun terlihat para penonton puas dengan cerita sinetron Amanah Wali 5 episode Sabtu. “Poko nya makin cinta deh ga sabar nunggu malem terus,” komentar penonton dengan akun Instagram @hanny.paris di postingan promo RCTI.

“Semlm ketawa sampe ngakak padahal udah malem.liat bang ismet akad. jd suka sama amanah wali,” timpal penonton lainnya dengan akun @hanny.paris. “Ngakak gak udah2 gara2 episode semalem,” timpal @wulanachmad92.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan