Hessel Steven Main Berbagi Suami ANTV, Susul Faradilla Yoshi

Oleh: - 6 September 2021  |

Instagram

Hessel Steven dan Faradilla Yoshi
Hessel Steven dan Faradilla Yoshi (Okezone.com)

Sinetron unggulan ANTV Berbagi Suami The Series (BSTS) hadirkan pemain baru sejak Selasa, 31 Agustus 2021 silam. Adalah Hessel Steven, aktor tampan tanah air yang dipercaya sutradara BSTS untuk memerankan tokoh anyar bernama Akbar.

Akbar dikisahkan sebagai anak dari Juki (Aditya Darmawan), penjual nasi uduk yang telah menyelamatkan Aisyah (Faradilla Yoshi) saat terluka. Tak hanya menyelamatkan, Juki dan istrinya Yanti (Hafida Gerizz) pun mau merawat Aisyah di rumahnya.

Pada awalnya Akbar tidak setuju orangtuanya merawat Aisyah di rumahnya lantaran dia teringat dengan Saras, adiknya yang lama menghilang usai jadi TKW di luar negeri. Namun kelamaan sikap baik dan perhatian Aisyah membuat hati akbar luluh.

Baca juga:

Tak sekadar luluh hatinya, Akbar pun perlahan malah jatuh cinta dengan Aisyah. Apalagi ketika Aisyah dikisahkan mau meminjami uang Akbar sebagai modal usaha. “Mas, pakai aja ya uang ini buat modal awal,” kata Aisyah. “Aku terima,” jawab Akbar.

Aisyah Bantu Akbar di BSTS
Aisyah Bantu Akbar di BSTS (Instagram)

Apakah Aisyah nanti juga bakal membalas perasaan cinta Akbar? Lalu bagaimana dengan sikap Dimas (Adly Fairuz) bila nanti mendapati wanita yang ia cintai telah berpaling ke lelaki lain? Pastinya akan semakin menarik cerita sinetron BSTS ke depannya.

Kehadiran Hessel di sinetron Berbagi Suami The Series juga merupakan reuni dirinya dengan Faradilla. Seperti diketahui bersama, Hessel dan Faradilla adalah pasangan yang cukup sukses di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) ANTV.

Pada sinetron yang tayang tahun 2020 tersebut, keduanya dinilai sangat berhasil membangun chemistry saat perankan Dennis dan Anna. Tak heran bila Faradilla juga yang awalnya membocorkan bergabungnya Hessel di BSTS melalui akun Instagramnya.

“Hai kita berdua kembali lagi, As a couple atau engga yaaa? Penasaran gak? Nonton Berbagi Suami The Series yaaa setiap hari. Mulai sore ini udah ada koko Hessel,” kata Faradilla di akun Instagram @faradillayoshi pada Senin, 30 Agustus 2021 silam.

Hessel Steven di Berbagi Suami ANTV
Hessel Steven di Berbagi Suami ANTV (Instagram)

Unggahan Instagram Faradilla yang mempromosikan Hessel kala itu disambut hangat oleh para followers-nya. “Sudah lama banget nunggin ini main bareng. Akhirnya main bareng lagi kan. Meskipun bukan di bpbm,” komentar pemilik akun Instagram @anaksingkongayu.

“Naaahh makin semangat nonton nya deh ada couple kesukaanku,” tulis @rikanabila98. “Kangen ngeliat kebersamaan mereka berdua,” ungkap @578anggi. “Ya ampuun seneng bngeet ada ko @hesselstevenwong Bkal tmbh seruuuu bareng sicantik @faradillayoshi,” kata @nad_arofah06.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan