Hilda Vitria dan Billy Syahputra Akan Datang ke Nikahan Syahnaz-Jeje

Oleh: - 8 Februari 2018  |

Instagram

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Setelah sempat menjadi tanda tanya para fans, belakangan ini komedian Billy Syahputra mau buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria Khan, wanita yang diakui Kriss Hatta sebagai istri sahnya.

Tidak hanya mulai mengakui pacaran, Billy bahkan berencana mengajak Hilda datang ke pernikahan sang mantan kekasih, Syahnaz Sadiqah. Seperti diketahui, Syahnaz akan dinikahi Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang.

“Ya, kalau misalnya orang di samping Bang Billy, Hilda mau (datang ke pernikahan Syahnaz) ya, udah ayo,” ujar Billy saat ditemui di gedung Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2018 kemarin.

Baca juga:

Namun sayangnya, hingga detik ini Billy mengaku belum mendapat undangan resmi dari Syahnaz untuk datang ke pernikahannya. Billy berjanji akan mengabari kawan-kawan media bila dirinya dan Hilda datang ke pernikahan Syahnaz-Jeje.

“Belum dapat undangan. Gue kesel. Nanti kalau gue dapet undangan, gue kasih tau temen-temen (media) untuk ngikut gue, kita liput tuh pas Nanas nikah. Soalnya kalau misalnya diundang, udah pasti dateng,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 8 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Billy juga mengungkapkan hubungannya dengan Syahnaz sampai sekarang ini masih baik. Billy juga yakin dirinya bakal diundang ke pernikahan Syahnaz-Jeje karena hal tersebut pernah diutarakan Jeje dalam salah satu acara televisi.

“Jadi waktu Billy syuting acaranya Raffi Ahmad. Di situ kan sempet video call Raffi Ahmad sama Syahnaz. ‘Nas elo kan mau nikah Billy diundang enggak?’ Terus tiba-tiba yang jawab Jeje, ‘Undang Bil, elu jadi MC’. Wah jadi MC. Elu pada seneng-seneng, gue cuap-cuap. Enggak kok bercanda doang,” cerita Billy.

Kisah cinta Billy dan Hilda beberapa hari ini jadi perbincangan hangat lagi setelah Kriss Hatta pada Senin, 5 Februari 2018 kemarin penuhi panggilan polisi terkait laporan Hilda. Kriss dilaporkan atas dugaan fitnah atau pemberian keterangan palsu yang menyatakan dirinya sudah menikahi Hilda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan