Hilda Vitria Jahat di Firasat ANTV, Warganet: Karakternya Pas

Oleh: - 17 Maret 2019  |

Instagram

Hilda Vitria Khan
Hilda Vitria Khan (Instagram)

Artis penuh kontroversi Hilda Vitria baru-baru ini turut bermain dalam sinetron episodik Firasat ANTV. Mantan istri Kriss Hatta itu memerankan karakter Raya, wanita muda yang membenci keluarganya sendiri karena miskin.

“Raya muak pada Mina dan Bayu, orangtua angkatnya yang miskin. Saat dia dilamar oleh Herman yang kaya, Raya langsung memutuskan hubungan dengan mereka. Saksikan Di FIRASAT, Sabtu 16 Maret 2019 Jam 19.00 WIB,” tulis ANTV di akun @antv_official, Sabtu, 16 Maret 2019.

Postingan promo Firasat yang menghadirkan Hilda itu pun diserbu komentar warganet. Hampir semua berkomentar nyinyir atas bergabungnya Hilda di Firasat. “Si idah maen film akhirnya jdi artis juga ni ya,” komentar pemilik akun Instagram @mewina_wihana18.

Baca juga:

Seorang warganet mengatakan, episode Firasat yang meghadirkan Hilda sebagai bintang utama buruk. “Tumben bngt hari ini firasat koq ngak bagus ya min. knpa hrus ada si doi.. jdi malas yg mau nnton,” tulis @ryrin_sarifah.

Hilda Vitria di Firasat ANTV
Hilda Vitria di Firasat ANTV

Sementara warganet lain tidak habis pikir kenapa ANTV bisa memilih Hilda sebagai bintang Firasat. “Ih ada si ce idah malesss nonton,, muak gue liatnya,, emng gk ada artis lain nya apah smpe pke orang itu,”ujar @indah_setyawati15.

Tidak sedikit pula yang terang-terangan langsung ganti channel televisi mereka setelah tahu Hilda adalah pemainnya. “Auto pindah cenel ah, males ada si ce idah,” ujar @thear.92. “Ngak suka. Auto pindah chanel dlu,” kata @serlyalimuddin.

Lucunya, banyak warganet yang menyebut Hilda cocok jadi pemeran antagonis lantaran sesuai dengan karakter aslinya. “Manteb betul actingnya… kayanya sifat aslinya keluar.. wkwkwk,” tulis @rheikanovianti. “karakternya pas nggk usah bljr akting,” ungkap @yyulie16.

Warganet pemilik akun @nara_wulan memberikan nasihat pada ANTV agar tidak memakai Hilda lagi sebagai pemain. “Maaf min @antv_official banyak yg kurang berkenan Sma hilda tolong di saring lagi buat artisnya,” saran @nara_wulan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan