Hobi Kepo Artis Seksi Bianca Liza Tersalurkan Sejak Jadi Presenter Gosip

Written by on Sep 10, 2015 - Twitter Email
Bianca LizaBianca Liza / Instagram

Advertisements

Setelah sukses menjadi host Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang tayang di MNCTV, Bianca Liza kini mulai melebarkan sayapnya menjadi presenter acara infotainment juga. Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 10 September 2015, Bianca bercerita pengalamannya menjadi presenter berita gosip.

Gadis 23 tahun itu mengaku sangat menikmati perkerjaan barunya menjadi presenter infotainment. Selain itu, Bianca juga merasa beruntung karena bisa belajar banyak hal tentang dunia infotainment sejak menjadi presenter gosip.

“Rasanya seru. Aku jadi lebih banyak tahu tentang seluk beluk infotainment. Jadi lebih up to date sama berita artis dan berbagai hal yang terjadi di dalamnya,” kata Bianca, dilansir Liputan6, Kamis, 10 September 2015.

Advertisements

Bianca yang mengaku memang sudah punya hobi kepo sejak lama merasa hobi kepo-nya itu bisa tersalurkan setelah dia resmi menjadi presenter infotainment. “Beneran jadi lebih kepo aku, apalagi aku orangnya kan kepo banget ya sehari-hari. Jadi kayak tersalurkan gitu deh kepo-nya, hahahaha,” lanjutnya.

Meskipun senang memberitakan berita atau gosip artis-artis lain di acaranya, namun Bianca juga mengaku santai bila suatu saat dirinya juga terkena gosip. Bianca tahu bahwa gosip adalah hal yang memang harus dia hadapi saat memutuskan untuk terjun di dunia entertainment.

“Kalau digosipin juga ya aku nggak apa-apa, sudah konsekuensi pekerjaan aku kan di dunia entertainment kayak gini,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑