Honor Anak Jalanan RCTI Kurang dari Rp 40 Juta, Natasha Minta Naik Gaji

Oleh: - 8 Februari 2016  |

Instagram

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Twitter)

Kesuksesan sinetron Anak Jalanan di RCTI sejak akhir tahun 2015 silam hingga awal tahun 2016 ini dikabarkan membuat para pemainnya ingin naik gaji. Salah satu pemain Anak Jalanan yang disebut-sebut kurang puas dengan honornya sekarang adalah Natasha Wilona. Benarkah rumor tersebut?

Diwartakan Okezone.com, Minggu, 7 Februari 2016, Natasha tidak membantah kabar yang menyebut dirinya ingin honor lebih tinggi dari yang dia terima sekarang di Anak Jalanan. Natasha merasa honor yang dia terima sekarang terlalu kecil bila dibandingkan dengan pencapaian Anak Jalanan yang berhasil meraih gelar raja rating.

“Kita maksudnya enggak mau apa ya, enggak mau munafiklah. Setiap orang kerja juga pasti butuh uang ya. Kita juga enggak mau selamanya dibayar murah terus,” kata Natasha dalam tayangan Fokus Selebriti, Global TV, baru-baru ini.

Baca juga:

Pemeran Reva di Anak Jalanan itu menilai dirinya saat ini sangat layak untuk mendapatkan bayaran yang lebih tinggi bila melihat potensi yang dia miliki. “Apalagi kalau kita merasa berpotensi, atau kita bisa melakukan yang lebih lagi, yang lebih baik. Jadi kita selalu pengen karya kita dihargai oleh orang, mahal,” tegasnya.

Berapa sih bayaran per episode Natasha ketika bermain di Anak Jalanan? Kekasih Stefan William itu tak malu-malu memberikan bocoran honornya di Anak Jalanan. Natasha menyebut honornya di sinetron Anak Jalanan RCTI tidak lebih dari Rp 40 juta per episodenya. “40 juta enggak nyampe,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan