Hubungan Cut Syifa dan Rangga Azof Sudah Direstui Orangtua?

Oleh: - 13 April 2020  |

Instagram

Cut Syifa dan Rangga Azof Pacaran?
Cut Syifa dan Rangga Azof Pacaran? (Youtube)

Aktor tampan yang sedang naik daun Rangga Azof sejak akhir Februari 2020 silam dikabarkan pacaran dengan si cantik Cut Syifa. Namun begitu, pada akhir Maret 2020 Syifa membantah dekat dengan Azof, apalagi pacaran.

Menariknya, selang dua mingguan dari bantahan Cut Syifa malah muncul bukti baru yang seeakan menguatkan kabar dua pemain sinetron Samudra Cinta SCTV itu pacaran. Bukti itu datang dari kakak ipar Cut Syifa sendiri, yakni Diandra Amelia.

Kamis, 9 April 2020, Diandra mengunggah foto pernikahannya dengan Randi Putra, kakak kandung Cut Syifa. Dalam foto pernikahan yang berlangsung pada 16 Maret 2020 itu terungkap Azof datang dan sempat berfoto dengan keluarga besar Syifa.

Baca juga:

Sebenarnya tak hanya Azof, artis Sinemart yang kedapatan foto dengan keluarga besar Syifa di hari pernikahan Randi-Diandra, tapi juga ada Omar Daniel. Hanya saja, Omar dalam foto tersebut tidak berdekatan atau satu frame dengan Syifa.

Sementara Azof di foto yang lain bak calon menantu keluarga lantaran ia tak hanya satu frame dengan Syifa, tapi juga berdekatan seperti sepasang kekasih. Terang saja foto itu membuat warganet penggemar Syifa dan Azof salfok (salah fokus).

Rangga Azof Direstui Orangtua Cut Syifa?
Rangga Azof Direstui Orangtua Cut Syifa? (Instagram)

“Salfok sama azof,” komentar warganet dengan akun Instagram @masyitahsri. “fokus ke bang azof & dede syifa,” ujar @icanaiza. “happy wedding bang randi ka diraa. btw gumusssshhhh bgt. @cutsyifaa @azofrangga,” ungkap @pipdidntsleep.

Tidak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa foto itu adalah sebuah pertanda nyata bahwa Azof dan Syifa telah berpacaran serta sudah dapat restu orangtua. “Uwwu slide terakhir @azofrangga udh bagian dari keluarga besar ya ka,” ungkap @nisazkyaa.

“Wahh @azofrangga ikut foto keluarga yaaahh, masuk jd bagian yg special juga yah berarti,” tulis @phutriutami. “Fix deh @azofrangga sma kak @cutsyifaa,” ujar @afifahshafau. “@azofrangga @cutsyifaa duh, tanda tanda,” ungkap @auliaintanr.

Warganet lain mendoakan Azof dan Syifa segera menyusul Randi dan Diandra ke jenjang lebih serius dalam hubungan mereka, yakni pernikahan. “Harus banget Cipa deket Rangga Azof #soontobemarried aamiin..,” doa @nurwahidaahmadd.

“Cocok ih, semoga kalian jodoh ya @azofrangga @cutsyifaa,” tulis @aandaratih31. “Syifa ama azof semoga jodoh yaa.. biar lah org yg benci ngomong apa yang penting aku berdoa sm Tuhan semoga tuhan satukan kalian. amin,” kata @srie_tigabelas.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan