Hud Filbert dan Jeremie Moeremans Dikritik Fans Cinta Misteri SCTV

Oleh: - 30 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Hud Filbert dan Jeremie Moeremans di Misteri Cinta SCTV (Youtube)
Hud Filbert dan Jeremie Moeremans di Misteri Cinta SCTV (Youtube)

SCTV menghadirkan sinetron baru bertajuk Cinta Misteri sejak Senin, 29 Oktober 2018 kemarin. Tayang di slot 17.00 WIB menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Cinta Misteri disambut hangat oleh pemirsa SCTV di media sosial.

Warganet yang telah menonton episode perdana Cinta Misteri mengatakan sinetron tersebut menarik meski dibumbui kisah horor. “Seru bgt @sctv cinta misteri nya beda dari sinetron lain bkin merinding,” komentar @erinajakarta860 di akun Instagram resmi SCTV.

@sctv merinding bgt megan, cassie, febby, idrus, dan lain nya keren bgt acting mrk. Yg paling merinding megan sbg dinda yg jd hantu.. trimakasih @sctv,” kata @erinajak. “Aku jg td mnonton nya @sctv seru bgt serem. ga sabar nungguin bsok klanjutan nya,” tulis @ratu_mustika2.

Baca juga:

Saking senangnya dengan sinetron Cinta Misteri, beberapa warganet merasa durasi tayang yang diberikan SCTV untuk sinetron tersebut kurang lama. Ada pula yang meminta SCTV menukar jam tayang Cinta Misteri dengan sinetron Anak Langit.

“Seru abisss menanti bsok nih min @sctv cba durasinya di perpanjang lgi min hehe,” pinta @nursia.17. “Kurang lamaa min, jam tayangnya geser kenapa sih maleman,” ungkap @irmaalvionita. “Kerenn bgt episod perdananya syng durasinya bntar bgt @sctv” kata @annayulianha.

“Min berharap Sinetron horor Cinta Misteri jam tayangnya tukeran sama AL plise min @SCTV,” tulis @ahmadfirmansyah057. “Lebih seneg kalo tayangnya jam setengah 7 @anaklangit.official kapan tamat sih udah bosen liat sinetron itu,” ujar @itaseptiwulandari.

Hud Filbert dan Jeremie Moeremans Dikritik
Hud Filbert dan Jeremie Moeremans Dikritik

Namun begitu, Cinta Misteri tetap memiliki kelemahan di mata beberapa warganet. Salah satu kelemahan yang nyata menurut mereka adalah ketimpangan antara pemeran tokoh-tokoh utama wanita dan pemeran tokoh-tokoh utama pria.

Sinetron ini menghadirkan Febby Rastanty, Megan Domani, dan Cassandra Lee sebagai pemaran tokoh-tokoh utama wanita. Sementara tokoh-tokoh utama pria diperankan aktor-aktor yang relatif baru, seperti Hud Filbert (Hud Al Idrus) dan Jeremie Moeremans.

“Asli.. serasa nonton film horor thn 2000an… Seragamnya jg msh thn 2000an gak byk mcm2. Cm kok pemeran cowok2nya kurang oke ya pendatang baru semua,” kata pengguna akun Instagram @kurniati_indanin.

“Seneng sih ada sinetron baru, tpi pemeran cowoknya kurang greget min. aku liat cuplikannya kebanting bgt sma acting Casse dan febby. jdi agak gmna gtu. ku pkir pemerannya t.o.p. b.g.t. heheheee,” ujar @zeitajeje.

Berita Terkait.

7 Komentar

  1. Arlika puteri rachmayantie
    1 November 2018 @ 00:23:14

    Maaf ya menurut aku kalo kita cma ngandelin pemain pemain lama kapan kita bisa melihat kemampuan acting remaja lainnya… kita seharusnya mengikuti perkembangan biarkanlah actor baru mencari pengalamannya sekian dari saya mohon maaf apabila menyinggung terima kasih

    Balas

  2. Ika Chimit
    1 November 2018 @ 12:19:46

    Iya bener…

    Jeremie bagus kok aktingnya…
    ga kalah ama aktor lama lainnya…

    Balas

  3. Dewi
    2 November 2018 @ 18:33:32

    Jeremie lebih cocok peran utama dari pada Hud filbert

    Balas

  4. nur
    3 November 2018 @ 21:24:01

    yach setuju banget

    Balas

  5. wira
    3 November 2018 @ 22:28:14

    Jeremie jga ganteng ko cocok jadi peran utama.

    Balas

  6. Wulan
    4 November 2018 @ 09:40:01

    Iya setuju.. kalok disuruh milih juga ganteng jeremie.

    Balas

  7. Nel
    7 November 2018 @ 17:02:44

    Yang jadi Akmal bagus

    Balas

Berikan Komentar