Hugh Jackman Bersiap Tinggalkan Karakter X-Men Wolverine

Written by on Mei 04, 2014 - Twitter Email
Hugh Jackman Sebagai WolverineHugh Jackman Sebagai Wolverine

Advertisements

14 Tahun lalu saat Hugh Jackman terpilih memerankan karakter Wolverine banyak yang meragukanya, saat itu Jackman dinilai posturnya tidak pas memerankan Wolverine, dia dinilai terlalu tinggi, namun akhirnya keraguan semua orang salah, Jackman berhasil memerankan Wolverine dengan baik.

Dari tahun 2000 saat film X-Men garapan Bryan Singer rilis sampai sekarang tercatat Hugh Jackman telah membintangi 7 Film X-men, atau boleh dibilang semua film X-Men Jackman ikut membintanginya. Melihat kesuksesan dia bersama X-Men siapa yang menyangka bahwa Hugh Jackman telah bersiap-siap meninggalankan karakter Wolverine-nya tersebut.

Jackman menyatakan bahwa tak lama lagi ia akan pensiun dari peran Wolverine.

“Saya masih belum tahu, kami sedang membicarakannya, Saya masih sangat ambisius terhadap karakter Wolverine. Jika saya main di satu lagi film Wolverine, saya 99,9 persen yakin itu akan jadi kali terakhir,” ungkap Jackman dalam wawancara dengan SFX.

Advertisements

Sequel ketiga dari film Wolverine memang dikabarkan akan segera digarap, namun sampai berita ini ditulis jackman belum menandatangani kontrak flm tersebut.

“Saya sangat menantikan apa yang akan kami angkat nanti, tetapi saya belum menandatangani apa-apa. jika filmnya tidak lebih baik dari yang sebelumnya, saya tidak mau,” tambah Jackman.

Apakah Hugh Jackman akan jadi memainkan film X-Men terakhirnya? apa malah jackman akan pensiun menjadi Wolverine lebih cepat? menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑