HUT ANTV Indonesia Keren 3 Tanpa Artis India Pemain Chandra Nandini?

Written by on Mar 18, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Chandra Nandini ANTV
Pemain Chandra Nandini ANTV (Allbollywoodnews.com)

Menyusul kesuksesan acara Indonesia Keren 1 yang digelar pada 22 Maret 2015 dan Indonesia Keren 2 pada 24 Maret 2017, ANTV akan menggelar acara serupa dengan tajuk Indonesia Keren 3 pada 25 Maret 2018 mendatang.

Berbeda dari dua edisi sebelumnya yang menghadirkan banyak aktor dan aktris asal India, acara puncak peringatan ulang tahun ANTV itu tahun ini dimeriahkan musisi-musisi beken tanah air seperti Rhoma Irama, Evie Tamala, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Persik.

Beberapa hari ini ANTV juga sudah mempromokan Indonesia Keren 3 melalui akun Instagram resminya, @antv_official. Dalam pengumumamannya di Instagram, ANTV mengunggah poster acara tersebut yang terlihat begitu apik dengan foto-foto para pengisi acaranya.

Baca juga:

“8 HARI LAGI, INDONESIA KEREN 3. Minggu 25 Maret 2018 w/ IIS DAHLIA, EVIE TAMALA, RHOMA IRAMA & SONETA GROUP, ZASKIA GOTIK, AYU TING TING, DEWI PERSSIK,” tulis ANTV pada caption foto yang diunggah, Sabtu, 18 Maret 2018.

Fans antusias menyambut hadirnya Indonesia Keren 3. “Woooowwww bnget ini kereeeeeeeennnnnn abiiss.. Ini semua idola ku banget Mantaaappp,” tulis fans dengan akun Instagram @adhary_nurjannah di kolom komentar.

Indonesia Keren 3 ANTV Tanpa Artis India?
Indonesia Keren 3 ANTV Tanpa Artis India?

“Antv emang pling kereen euy, gebrakan nya bkin kita pingin brgoyang.. antv wow kerrrrreeeen,” kata @resa3215. “Tunjukan aksimu, ANTV keren pisan nya cing jaya jaya jaya jaya jaya,” tulis pemilik akun @gunawanhamzah50.

Namun begitu, tidak sedikit fans yang mengungkapkan kekecewaannya pada konsep acara Indonesia Keren 3. Mereka kecewa karena menduga tidak adanya aktor dan aktris India sebagaimana di gelaran-gelaran tahun sebelumnya.

“Kok nggak datengin artis India sih??? Ngapa??? Nyesel saya setelah lama menanti HUT @ANTV yang biasanya datengin artis India kini tidak….sumpah nyesel saya setelah menanti 1 thn,” kata pengguna akun @andrejap29.

“Ciri khas tayangan antv india, jadi jngan lupa sma artis india di momen spesial antv ya,” ujar @fadhilarkha. “Gk seru ornk gk ada artis india nya,” ucap @stefanidella35. “Maunya ada rajat tokas kok ngak ada?,” ungkap @alvindra93.

Sekadar diketahui, Managing Director ANTV Otis Hahijary beberapa hari lalu telah memberikan pengumuman lewat Instagram bahwa beberapa artis India pemain serial Chandra Nandini akan datang ke Indonesia pada bulan Maret 2018.

Kala itu, yang diumumkan akan ke Indonesia adalah Shweta Basu Prasad (Putri Nandini), Saanvi Talwar (Putri Durdhara) dan Tanu Khan (Putri Helena). Apakah mereka batal ke Indonesia? atau ANTV hanya sengaja tidak memunculannya di poster Indonesia Keren 3?

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑