I Can Hear Your Voice NET, Ada Lee Jong Suk dan Lee Bo Young

Oleh: - 3 Agustus 2020  |

Instagram

Lee Bo Young dan Lee Jong Suk
Lee Bo Young dan Lee Jong Suk (Youtube)

Drama Korea (drakor) Suspicious Partner yang tayang di NET telah merampungkan episode terakhirnya pada Jumat, 31 Juli 2020. Tak perlu menunggu lama, NET pun sudah siapkan drakor baru yang bakal jadi pengganti Suspicious Partner.

Adalah I Can Hear Your Voice, drama Korea anyar yang akan jadi penghuni baru slot tayang NET pukul 16.30 WIB mulai hari ini, Senin, 3 Agustus 2020. Akan tayangnya I Can Hear Your Voice sudah diumumkan NET melalui akun Instagramnya.

“Yuhuu, Lee Jong Suk & Lee Bo Young udah siap nemenin kamu nih. Tungguin ya, I Can Hear Your Voice mulai 3 Agustus, setiap Senin-Jumat jam 16.30 WIB. #NETDrakor,” tulis NET dalam caption promo yang diunggah lewat akun @netmeediatama.

Baca juga:

Sebagaiamana tersurat dalam caption promo yang ditulis NET di akun Instagramnya tersebut, I Can Hear Your Voice hadirkan aktor tampan Lee Jong Suk sebagai bintang utama. Ia beradu akting dengan aktris cantik kawakan Korea Lee Bo Young.

Dipasangkannya Lee Bo Young dan Lee Jong Suk sebenarnya relatif unik. Bagaiaman tidak, saat drakor ini tayang di negara asalnya pada 2013 silam, Lee Bo Young sudah berusia 34 tahun atau 11 tahun lebih muda dari Lee Jong Suk yang kala itu masih 23.

Drakor I Can Hear Your Voice NET
Drakor I Can Hear Your Voice NET (Instagram)

I Can Hear Your Voice berkisah tentang Park So Ha (Lee Jong Suk) yang saat anak-anak mendadak punya kemampuan baca pikiran orang hanya dengan menatap matanya. Kekuatan tersebut didapatkan Park So Ha saat ayahnya meninggal karena kecelakaan.

Kecelakaan yang dialami ayah Park So Ha itu adalah pembunuhan berencana yang diotaki Min Joon Gook (Jung Woong In). Salah satu saksi yang membuat kasus itu terungkap adalah remaja perempuan bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Min Joon Kook pun akhirnya divonis bersalah dan menyimpan dendam pada Jang Hye Sung. Ia berniat akan menuntut balas saat keluar dari penjara kelak. Park So Ha yang bisa membaca niat jahat Min Joon Kook bertekat untuk melindungi Jang Hye Sung.

10 tahun kemudian, Jang Hye Sung telah tumbuh dewasa dan berhasil menjadi seorang pengacara. Begitu pun dengan Park So Ha, dia tumbuh jadi remaja SMA tampan yang memiliki kekuatan unik tanpa seorang pun tahu atau menyadarinya.

So Ha akhirnya menemukan Hye Sung melalui berita penerimaan pengacara di koran. So Ha mengatakan tentang ancaman dari Min Joon Kook. Demi bisa melindunginya, Hye Sung mengizinkan So Ha untuk tinggal serumah dengannya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan