I Love You Silly: Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Ciuman

Oleh: - 19 Juni 2021  |

Instagram

Web Series I Love You Silly WeTV
Web Series I Love You Silly WeTV (Youtube)

Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali hibur para penggemarnya lewat sinetron web series anyar bertajuk I Love You Silly. Web series garapan Multivision Plus itu ditayangkan WeTV dan iflix setiap Jumat pukul 18.00 WIB sejak Jumat, 18 Juni 2021 kemarin.

“Sore Ini Episode 1 WeTV Original I Love You Silly Tayang. Eh Lily di grepe-grepe SAMA SIAPA?!?! Jordy @jourdy.pranata bikin ulah apa lagi sampe akhirnya mereka semua di panggil guru. Episode 1 udah keliatan kan serunya? cuss pantengin guys!,” tulis Prilly di Instagram.

Pertemanan antara enam siswa dan siswi di sebuah SMA jadi kerangka utama cerita web series I Love You Silly. Mereka adalah Lily (Prilly Latuconsina), Jordy (Jourdy Pranata), Mira (Shenina Cinnamon), Jojo (Ajil Ditto), Gia (Gabriella Desta), dan Rama (Naufal Samudra).

Baca juga:

Awalnya diceritakan Lily sang tokoh utama di I Love You Silly adalah seorang gadis SMA yang sangat lugu, bahkan saking lugunya ia kerap cuek dengan kepentingan dirinya sendiri. Tak heran bila dia sering dimanfaatkan temannya, khususnya Jordy.

Mira yang merupakan sahabat terdekat Silly bahkan menganggap Jordy itu tak ubahnya parasit bagi Lily, maka itu Mira selalu berusaha menjauhkan Lily dengan Jordy. Mira juga berusaha jodohkan Lily dengan Jojo lantaran ia melihat kedewasaan ada pada dirinya.

Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata
Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata (Instagram)

Jojo menyambut baik setiap usaha perjodohan yang coba dilakukan Mira lantaran dia juga menyukai Lily dengan sepenuh hati. Sayangnya usaha tersebut bakal sulit karena Lily masih saja terobsesi pada Jordy meski dia sendiri bingung apakah dirinya sedang jatuh cinta.

Tak berselang lama di sekolah mereka kedatangan seorang siswi baru yang cantik jelita bernama Gia. Tidak sekadar cantik, Gia itu juga digambarkan sebagai sosok gadis hobi balapan serta jago bela diri. Jordi pun sejak pertama bertemu langsung terpesona pada Gia.

Hadirnya Gia dan Jojo di antara Lily dan Jordy menjadi pemantik perasaan mereka yang sebenarnya terhadap satu sama lain. Perasaan yang mereka miliki selama ini ternyata lebih dari sekedar sahabat tatkala rasa saling cemburu itu hadir di antara mereka.

Prilly di web series ini juga bakal lakukan adegan ciuman di dalam air dengan Jourdy. Ia mengaku tidak mudah melakukan adegan seperti itu. “Ini tantangan perdana kissing di kedalaman 3 meter, tentu nggak mudah,” katanya, dikutip dari Wowkeren.com, Sabtu, 19 Juni 2021.

Aktris yang beken berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV juga menyebut karakter Lily bisa menjadi sebuah refleksi pada kehidupannya sendiri. “Saya bisa sangat relate sama sosok Lily. Banyak pesan dalam series ini yang bisa dijadikan pelajaran hidup,” ungkap Prilly.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan