Ibnu Jamil Digugat Cerai Ade Maya, Istri yang Sudah 10 Tahun Dinikahi

Oleh: - 1 April 2017  |

Instagram

Ibnu Jamil, Ade Maya, dan Anaknya
Ibnu Jamil, Ade Maya, dan Anaknya (Twitter)

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter Ibnu Jamil dan sang istri, Ade Maya. Rumah tangga yang sudah mereka bina selama 10 tahun ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pihak Ade Maya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan certai bernomor 0981/Pdt.G/2017/PA.JS itu resmi masuk ke PA Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017 silam. “Iya betul sudah masuk. Sidang perdana pun sudah digelar kemarin,” ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, Jumat, 31 Maret 2017.

Dalam sidang cerai perdana yang digelar Kamis, 30 Maret 2017, Ibnu Jamil menghadiri sidang. Sementara malah pihak penggugat, Ade Maya, tidak hadir. Menurut Jarkasih, pengadilan akan mengagendakan mediasi pada sidang berikutnya.

Baca juga:

“Masih pemanggilan. Karena penggugatnya (Ade Maya) kemarin tidak hadir, Ibnu Jamilnya hadir. ?Nanti kalau keduanya hadir baru kami mediasi,” terangnya, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 1 April 2017.

Sementara itu, dikonfirmasi mengenai percerain Ibnu-Ade, Dianita manajer Ibnu mengaku belum tahu apa-apa. “Nggak tahu mas, Ibnu belum cerita. Tunggu aja nanti, aku juga belum tahu, aku belum konfirmasi juga ke Ibnu,” kata Dianita seperti diwartakan Tribunnews.com, Jumat, 31 Maret 2017.

Dianita menjanjikan pihak Ibnu ke depan akan memberikan keterangan terkait perceraiannya dengan sang istri. “Sudah sidang pertama? Aku malah belum tahu lho, nanti kalau memang waktunya pas kita pasti ngomong. ” ujar Dianita.

Sebagai manajer yang rutinitas pertemuannya dengan Ibnu relatif sering, Dianita malah kaget artis yang dimanjerinya akan cerai. Pasalnya, selama ini dia mendapati rumah tangga Ibnu dan Ade baik-baik saja. Bahkan, Dianita menyebut keduanya masih tinggal satu atap.

“Nggak ada (masalah) mas, aman damai. Masih (serumah juga) mas. Nanti Ibnu cerita ke semua ya karena aku pribadi juga nggak tahu urusan pribadi Ibnu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan