Ibunda Verrell Bramasta dan Mama Natasha Wilona Akrab, Direstui?

Oleh: - 17 Februari 2017  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Detik.com)

Kabar direstuinya hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta oleh orangtua masing-masing sepertinya bukan isapan jempol belaka. Venna Melinda, ibunda Verrell, belum lama ini mengaku sudah bertemu dengan mamanya Wilona, Theresia.

“Varrell deket sama siapa saja pasti kenalin. Jadi sudah ketemu sama mamahnya Wilona di mall. Akhirnya akrab saat itu,” ungkap Venna Melinda saat dijumpai di apartemennya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017 silam.

Venna bercerita, pertemuannya dengan Theresia terjadi secara tidak sengaja atau tak direncanakan sebelumnya. Pada awalnya, dari lokasi syuting Verrell nebeng mobil Wilona dan mamanya untuk menemui Venna di sebuah mall.

Baca juga:

Venna pun telah bicara banyak hal dengan Theresia saat bertemu. “Jadi waktu itu memang saya anterin Verrell ke lokasi syuting. Nah kita mau makan bareng di mall, terus Wilona dan ibunya anterin Verrell. Ya udah ketemu dan ngobrol banyak,” cerita Venna.

Verrell sangat terbuka pada Venna terkait cewek-cewek yang sedang didekatinya. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 itu mendukung penuh sang putra bila dia memang ingin memacari Natasha Wilona.

“Verrell selalu cerita ke saya tentang Wilona. Verrell kalau lagi dekat sama siapapun selalu dikenalin. Sebagai orangtua, pastinya saya mendukung anak saya (Verrel) dekat dengan siapa pun,” tegasnya, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat, 17 Februari 2017.

Tanpa malu-malu Venna mengaku sayang pada Wilona seperti ke cewek-cewek lain yang pernah dekat dengan Verrell sebelumnya. “Wilona ajarin aku aplikasi (foto smartphone) yang membuat mukanya seger terus. Setiap Verrell dekat sama siapapun, tante sayang,” lanjut Venna.

Tidak hanya itu saja, Wilona di mata Venna adalah seorang gadis yang manis dan baik. Venna mengapresiasi keputusan Theresia untuk selalu mengawasi Wilona. “Wilona cute dan manis, dia nurut sama mamahnya. Wilona tuh sama mamahnya kemana-mana, bagus lah di kontrol sama ibunya,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan