Identik dengan Jilbab, Citra Kirana Ingin Didoakan Agar Mantap Berhijab

Written by on Mar 02, 2015 - Twitter Email
Citra KiranaCitra Kirana / Merdeka.com

Advertisements

Artis muda cantik jelita Citra Kirana boleh dibilang sudah identik dengan hijab dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal itu karena dia menjadi brand brand ambassador sebuah produk yang mengharuskannya memakai jilbab di acara-acara tertentu.

Selain itu, di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang melambungkan namanya, Citra juga memerankan tokoh yang kesehariannya berhijab, sehingga sosok dirinya yang dikenal sebagai artis berhijab semakin kental, meskipun sampai saat ini dia belum berjilbab di kehidupan nyata.

Citra mengaku mendapat banyak pelajaran dari peran-perannya di dunia hiburan yang mengharuskannya memakai hijab. Pacar aktor Ali Syakieb itu tidak merasa risih meski perannya di sinetron tidak seperti dirinya di kehidupan nyata yang tidak berjilbab.

“Itu salah satu pebelajaran di sinetron. Kalau dibilang nyaman berhijab, aku nikmatin. Enggak merasa risih sih. Kebetulan sehari-hari aku enggak berhijab” katanya, saat ditemui di acara Indonesian Fashion Week, JHCC, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Advertisements

Gadis kelahiran 23 April 1994 itu juga tidak malu untuk mengakui bahwa selama mendapat peran wanita berjilbab dia belum mendapatkan pengalaman spiritual yang luar biasa. “Pengalaman spiritual sih ya biasa aja. Aku menikmati pakai hijab. Bersyukur banget. Aku mendapatkan pekerjaan berhijab dan seperti ini,” terangnya, dilansir Tribun News, Senin (2/3/2015).

Meski belum mendapatkan hidayah atau kemantapan hati untuk menutup auratnya di dunia nyata, namun Citra mengaku ingin didoakan agar segera punya keteguhan hati untuk berhijab. Dia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik seiring waktu berjalan.

“Sekarang berhijab fashionable. Tapi tetap masih dalam batasan. Warnanya lucu-lucu, bikin enggak mati gaya. Tapi doakan saja, mudah-mudahan ya. Enggak ada yang pernah tahu. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑