Idol Group Shiroibara Tak Menyangkal Bahwa Mereka Terinspirasi JKT48

Written by on Jul 15, 2014 - Twitter Email
Idol Grup ShiroibaraIdol Grup Shiroibara / kapanlagi.com

Advertisements

Blantika musik tanah air akan semakin semarak dengan adanya talenta-telanta muda berbakat yang terus bermunculan, sperti baru-baru ini dengan hadirnya idol grup baru yang bernama Shiroibara.

Ketika berbicara idol Grup bayangan orang biasanya langusng tertuju pada idol grup paling sukses di tanah air, JKT48, tak heran baru saja muncul Shiroibara disebut mengekor dari kesuksesan JKT48.

Tidak seperti JKT48 yang mempunyai sister grup yaitu AKB48, Shiroibara tak mempunyai sister grup, nama Shiroibara sendiri diambil dari bahasa jepang, bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Mawar Putih.

Anggota dari Shiroibara pun tak sebanyak JKT48, sampai saat ini Shiroibara hanya beranggotakan 7 orang, yaitu Adalah Sanda, Sekar, Nafa, Desi, Nadia, Luciana dan Dea.

“Kami nggak ada sister grup seperti JKT48. Kemudian kami juga mengarah pada J-Pop, sekarang kan banyak trend K-Pop. Nah kalau kenapa kami pilih Jepang, karena peminatnya sangat banyak, bisa dilihat dari maraknya event Jepand dan pecinta cosplay,” ujar Nadia dilansir dari Liputan6, Minggu (13/7/2014).

Idol grup yang terbentuk sejak 11 Desember 2013 ini tak menyangkal bahwa mereka sangat terinspirasi dengan semangat JKT48, dan juga tak takut untuk bersaing dengan mereka.

“Kami sih pede ya, kalau ditanya apakah mengagumi JKT48, ya mengagumi dan terinspirasi dengan semangatnya, Dibilang bersaing sih siap, tapi kami menganggapnya biasa saja” kata Desi.

Advertisements

Saat ini Shiroibara memiliki sebuah single unggulan berjudul “Bersama Kan Bahagia”, lagu tersebut bercerita tentang persahabatan yang tak terpisahkan.

“Lagunya (Bersama Kan Bahagia) tentang persahabatan yang kompak, bahagia dan nggak terpisahkan.” tandas Desi.

 

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑