Ifan Seventeen dan Dylan Sahara Segera Menikah Setelah Lama Pacaran

Written by on Mei 11, 2016 - Twitter Email
Dylan Sahara dan Ifan SeventeenDylan Sahara dan Ifan Seventeen / Twitter

Advertisements

Riefian Fajarsyah alias Ifan, vokalis band Seventeen, sejak tahun 2010 silam dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita bernama Dylan Sahara. Setelah cukup lama berpacaran, Ifan kini tengah bersiap untuk menikahi pujaan hatinya. Dia mengaku akan menikahi Dylan pada bulan Oktober tahun 2016 ini.

“(Nikah) Oktober tahun ini di Jakarta. Tanggal masih cari. Nikahnya di weekday karena teman-teman anak band, weekend pada kerja,” ungkap Ifan saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Mei 2016.

Ifan mengatakan, dia sudah sepakat dengan calon istrinya untuk melangsungkan pernikahan di salah satu pantai di Jakarta. “Kemungkinan tema nikahnya pantai. Pengin diadain di salah satu pantai di Jakarta,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 11 Mei 2016.

Advertisements

Sebuah prosesi pernikahan yang dilangsungkan di pantai, lazimnya termasuk dalam kategori pernikahan mewah. Namun untuk pernikahannya, Ifan membantah bila pernikahannya nanti akan dilangsungkan secara mewah. “Nggak terbilang mewah juga. Untuk dikenang juga kan. Kita pengin suatu yang bagus aja,” tandasnya.

Sekadar diketahui, hubungan antara Ifan dan Dylan ini terbilang kontroversi karena diduga berawal dari perselingkuhan. Pada Oktober 2011 silam, lewat akun Twitternya, Dylan mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Ifan yang dia beri keterangan 1 tahun perayaan hubungan mereka.

Saat itu, Ifan masih berstatus sebagai suami dari dokter cantik asal Solo bernama Ghea Astrid Gayatri, serta ayah dari putri mereka, Rania Dzaqira. Wanita yang Ifan nikahi 2 Februari 2006 itu akhirnya menggugat cerai pada September 2011, atau selang sebulan setelah foto-foto mesranya dengan Dylan beredar.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑