Iga Azwika, Pemeran Wulan Teman Lola Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 9 Juli 2019  |

Instagram

Iga Azwika
Iga Azwika “Wulan” Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Youtube)

Sempat menghilang tanpa ada kejelasan, Aliyah Faizah akhirnya kembali bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI lagi sejak 25 Juni 2019 silam. Menariknya, kembalinya pemeran Lola itu juga membawa pemain baru lagi.

Lola kini diceritakan memiliki teman dekat bernama Wulan yang diperankan Iga Azwika. Sama seperti Lola, Wulan juga ngekos di kampung Rawa Bebek. Bedanya, Wulan ngekos di kontrakan Bang Simin yang belum lama ini ditinggal Sekar (Ayya Renita) dan Aul (Shareefa Daanish).

Secara fisik, Wulan terbilang tak kalah cantik dibanding Lola, hanya saja tubuhnya lebih mungil. Wulan memiliki sifat relatif mirip dengan Lola, yakni ramah dan tidak jaim (jaga image), meski ia tidak senyablak Lola dengan logat betawinya yang kental.

Baca juga:

Iga sendiri terbilang debutan di dunia sinetron, namun ia sebenarnya bukan orang baru di industri hiburan tanah air. Iga pada tahun 2016 dan 2017 silam adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia RCTI musim ke-2.

Gadis kelahiran Medan, 5 Mei 1997 itu juga merupakan seorang presenter yang handal. Tercatat ia pernah pembawakan program infotainment Selebriti dan Asmara yang tayang di Infotainment Channel MNC Vision dan MNC Play.

Iga Azwika Main Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Iga Azwika Main Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Sejak bermain di Tukang Ojek Pengkolan, ia tak lupa mempromosikan sinetron tersebut melalui akun Instagram miliknya, @igaazwika. “Mas pur – lola – wulan. Jgn lupa nonton tukang ojek pengkolan setiap hari jam 18.00 hanya di @officialrcti,” Tulis Iga belum lama ini di Instagram.

Postingan Iga di Instagram itu mendapat banyak komentar positif dari para followers-nya. “Pasti nonton sinetron favorit TOP,” komentar @yossieajaho. “Siap teh stand by di tv,” ujar pengguna Instagram dengan akun @muhamadirfan061299.

Seorang follower mendoakan Iga agar kariernya di dunia sinetron tanah air semakin sukses setelah turut bermain di Tukang Ojek Pengkolan. “Wah allhamdulillah mba iga makin sukses karir nya! Bissmillah mba. aku dukung terus!!!,” tulis @tikusberut.

Follower lain mengaku awalnya ragu saat mendapati Iga main TOP. “Pantesan kemaren pas scene lola ama temennya ketemuan di cafe, kayak ada yg gak asing gitu. pernah liat tapi lupa dimana. ternyata bener mbak iga,” tulis @christinegheaa.

Lucunya, ada pula warganet follower Iga yang ingin melihat karakter Wulan dipasangkan dengan tokoh utama sinetron TOP, Purnomo (Furry Setya Raharja) “Mas Pur cocok sama @igaazwika bner ga teh @diazlestarii?,” kata @adewachyu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan