Ihsan Tarore Umumkan Pensiun Jadi Artis lewat Twitter, Fans Kecewa

Written by on Jun 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ihsan Tarore Ihsan Tarore / Instagram

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi ganteng Ihsan Tarore. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu baru saja mengumumkan pensiun dari industri hiburan lewat akun Twitternya, @ihsantarore, Jumat, 24 Juni 2016.

“lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini, mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,” tulis Ihsan di Twitter.

Ihsan Tarore Pensiun Jadi ArtisIhsan Tarore Pensiun Jadi Artis / Twitter

Lagu-lagu baru yang dimaksudkan Ihsan dalam kicauannya tersebut salah satunya adalah lagu berjudul Jadilah Pamungkasku yang baru saja dia rilis. Sementara, sinetron yang dia maksudkan adalah Lagu untuk Rindu, sinetron baru di Indosiar yang akan tayang pada 3 Julu 2016 nanti.

Tentu saja keputusan Ihsan untuk pensiun dari dunia hiburan mengundang tanda tanya dan juga kesedihan para penggemarnya. Tidak sedikit fans yang kecewa dengan Ihsan karena belum mau membeberkan alasannya pensiun jadi artis.

“Baru aja fans happy krn single terbaru udah rilis,berasa lngsung di banting gr2 twitt mu itu, jgn diam tlong di jelaskan!!,” tulis salah satu fans bernama Pipit Febian (@pipit_febian).

“Apaan ah abang ini. . . Ah..hhh nggak asyik ah statusnya. . . Ah abang ah, apaan sih,. Mood nya langsung drop ah,. Abang :/,” tambah fans dengan akun @A_fiya.

Ada juga fans yang bersikap dewasa dengan mendukung penuh keputusan Ihsan asal alasannya masuk akal, semisal untuk pendidikan. “why? Kalo alasannya mau study sih alhamdulillaah. tp kalo mau vacuum aja, doooooon’t!!!,” tulis Kunti Farida Rizqiana (@kuntifarida).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑