Ikatan Cinta, Ada Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Arya Saloka

Oleh: - 17 Oktober 2020  |

Instagram

Amanda Manopo dan Evan Sanders di Ikatan Cinta RCTI
Amanda Manopo dan Evan Sanders (Youtube)

RCTI bakal hadirkan sinetron anyar Ikatan Cinta mulai Senin, 19 Oktober 2020 mendatang. Hadirkan Amanda Manopo sebagai bintang utama, Ikatan Cinta adalah sinetron yang akan jadi penghuni baru slot tayang super prime time RCTI pukul 19.30 WIB.

“Starring @amandamanopo as Andin, @glencachysaraofficial as Elsa! Siapa yang akan berhasil memperjuangkan kisah cintanya? TAYANG PERDANA #IkatanCinta mulai Senin, 19 Oktober pukul 19.30 WIB!,” tulis RCTI pada pengumumannya di Instagram.

Seperti tersurat pada pengumuman RCTI pada akun Instagramnya di atas, Ikatan Cinta juga bakal dibintangi oleh Glenca Chysara yang akan memerankan karakter Elsa. Sementara tokoh utama yang diperankan oleh Amanda adalah Andin, kakak Elsa.

Baca juga:

Andin merupakan seorang wanita cantik dan mandiri yang berprofesi sebagai dosen. Hidup Andin terbilang sempurna berkat kehadirkan Nino (Evan Sanders) sang kekasih yang seorang pengusaha muda, tampan, dan sangat mencintainya.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Bahkan keduanya sudah berniat menikah dalam waktu dekat sebelum masalah pelik muncul. Nino belakangan diketahui merupakan mantan pacar Elsa. Sang adik yang masih mencintai Nino tidak rela bila mantan pacarnya tersebut menikah dengan Andin.

Keinginan Elsa untuk membatalkan pernikahan Andin dan Nino itu juga mendapat dukungan dari ibu mereka yang diperankan oleh Natasha Dewanti. Selama ini Elsa memang menjadi anak yang lebih disayang dalam keluarga ketimbang Andin.

Ayah mereka yang diperankan oleh Surya Saputra sebenarnya juga sangat menyayangi Andin dan ingin melihatnya menikah dengan Nino. Tapi hal tersebut tidak bisa ia lakukan karena ia tersandera oleh kesalahan besar yang dilakukannya pada masa lalu.

Sempat dilema, Andin dan Nino kemudian bertekad untuk tetap menikah. Hal-hal buruk kemudian terjadi, mulai dari Elsa yang mengaku hamil anak Nino, Andin difitnah selingkuh, hingga insiden besar yang membuat Andin harus mendekam di penjara.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Andin dan Nino akan bisa melewati ujian dalam kisah asmara mereka? Sinetron ini juga dibintangi Arya Saloka, perankan Aldebaran yang kemungkinan besar merupakan second lead male (SLM) penolong tokoh utama Andin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan