Ikatan Cinta RCTI Akan Tamat saat Rating-nya Masih Nomor Satu?

Oleh: - 9 November 2020  |

Instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Youtube)

Di tengah kesuksesaanya memikat hati pemirsa televisi serta performa yang gemilang di tangga rating, sinetron Ikatan Cinta RCTI malah dikabarkan segera tamat. Kabar tamatnya Ikatan Cinta malah mencuat dari unggahan Instagram salah satu bintang utamanya, Arya Saloka.

Arya baru-baru ini mengunggah video di sebuah lokasi syuting yang seolah menyiratkan Ikatan Cinta segera tamat. Dalam videonya, pemeran tokoh Aldebaran atau Al itu berkata “it’s a wrap” atau bungkus yang sering diartikan sebagai ditamatkannya sebuah program.

Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Arya akhirnya berikan klarifikasinya lewat kanal Youtube Sing Kiye, Sabtu, 7 November 2020. Dia menjelaskan yang dibungkus bukan sinetron Ikatan Cinta, melainkan proses syuting salah satu film yang ia bintangi.

Baca juga:

“Tidak selesai dan belum selesai sinetronnya. Kabar sinetron Ikatan Cinta bungkus tidak benar. Rumor itu muncul karena waktu itu aku sempat syuting film lain. Waktu di story aku rekam video di lokasi syuting dan bilang it’s a warp. Jadi publik nyangka Ikatan Cinta yang selesai,” terangnya.

Klarifikasi Ikatan Cinta RCTI Tamat
Klarifikasi Ikatan Cinta RCTI Tamat (Youtube)

Arya sendiri memaklumi banyak warganet pemirsa Ikatan Cinta salah paham dengan postingannya di Instagramnya lantaran saat itu penampilannya di lokasi syuting film memang mirip dengan tampilan sehari-hari tokoh Aldebaran Ikatan Cinta.

Dia berharap sinetron Ikatan Cinta bisa memiliki episode yang panjang. “Kebetulan waktu syuting aku pakai baju rapi kantoran jadi banyak yang mengira aku syuting Ikatan Cinta. Belum selesai kok Ikatan Cinta mudah-mudahan episodenya bisa panjang,” katanya.

Sebagaimana telah kami ungkap di muka, sinetron Ikatan Cinta kini jadi program paling digemari pemirsa televisi. Prestasi Ikatan Cinta di tangga rating sangat membanggakan, stabil di peringkat satu usai mengkudeta Anak Band SCTV, penguasa rating sebelumnya.

Di Ikatan Cinta, Al diceritakan sebagai suami tokoh utama Andin yang diperankan aktris cantik Amanda Manopo. Di awal-awal pernikahannya dengan Andin, Al dikisahkan sebagai suami yang kasar pada Andin karena kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Namun begitu, lambat laun Al mulai tergila-gila dengan sang istri hingga perlakuannya mulai berubah jari romantis dan penuh perhatian. Adegan mesra antara Al dan Andin pun berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan