Ikatan Cinta RCTI Mulai Membosankan, Glenca Chysara Beri Alasan

Oleh: - 27 April 2021  |

Instagram

Evan Sanders dan Glenca Chysara
Evan Sanders dan Glenca Chysara (Youtube)

Sudah enam bulan tayang menemani para pemirsa televisi tanah air, sinetron Ikatan Cinta RCTI masih jadi program yang paling digemari. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Ikatan Cinta yang masih terus saja memecahkan rekor rating dan share.

Menariknya, di tengah performa rating yang masih tinggi, tidak sedikit penonton menilai cerita Ikatan Cinta mulai bertele-tele dan membosankan. Salah satu yang membuat penonton geregetan adalah tak kunjung terbongkarnya pembunuh Roy (Fiki Alman).

Seperti diketahui, Kejahatan Elsa (Glenca Chysara) sebagai pembunuh Roy merupakan turning point paling penting di cerita Ikatan Cinta. Banyak yang memprediksi Ikatan Cinta bakal sampai di puncak performa rating saat pembunuh Roy diungkap nanti.

Baca juga:

Selain itu, tim produksi sinetron Ikatan Cinta juga terus hadirkan beberapa pemain baru sebagai konsekuensi dari perkembangan cerita yang semakin melebar. Beberapa pemain baru itu seperti Rendi Jhon, Carlo Milk, Mayang Yudittia, dan Kevin Hillers.

Glenca Chysara "Elsa" Ikatan Cinta RCTI
Glenca Chysara “Elsa” Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Glenca sendiri punya pandangan atau alasan menarik terkait kenapa misteri pembunuh Roy tak kunjung diungkap oleh tim penulis cerita Ikatan Cinta. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara di kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis, 14 April 2021 silam.

Menurut Glenca, bila misteri pembunuh Roy diungkap, maka itu bakal memperpendek masa penayangakan sinetron Ikatan Cinta alias segera tamat. “(Pemirsa) penginnya cepat-cepat terbongkar. Cuma kalau cepat terbongkar, selesai dong nanti (Ikatan Cinta),” katanya.

Lebih lanjut Glenca mengatakan, cerita Ikatan Cinta yang belakangan terkesan berputar-putar demi mengulur waktu pengungkapan pembunuh Roy tak selalu buruk. Pasalnya, lanjut Glenca, banyak kejutan-kejutan yang akan terus dihadirkan tim penulis.

“Makanya kenapa mungkin dibuat mutar-mutar, dibuat mutar-mutar itu bukan sekadar dibuat mutar-mutar biasa, gitu. Tapi ini ada plot twist-nya. Misalkan enggak diikuti, kalian enggak akan tahu cerita selanjutnya gimana,” terang Glenca.

Mantan kekasih aktor Adi Sastro itu menyebut beberapa adegan di Ikatan Cinta yang di mata penonton seperti tidak penting sebenarnya sangat penting. “Karena di situ, misalkan ada satu scene yang dibilang enggak penting, itu sebenarnya penting,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan