Ikatan Cinta RCTI Sukses, Arya Saloka Pemeran Al Tak Mau Sombong

Oleh: - 19 April 2021  |

Instagram

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube)

Sudah enam bulan tayang, sinetron unggulan Ikatan Cinta di RCTI tetap jadi primadona para pemirsa televisi tanah air. Terbuki baru-baru ini Ikatan Cinta masih saja berhasil pecahkan rekor audience share yang terbilang sangat tinggi angkanya, yakni 53,5 persen.

Kesuksesan Ikatan Cinta dalam beberapa bulan belakangan tak dipungkiri turut mendongkrak popularitas para pemainnya. Arya Saloka sang pemeran tokoh utama Aldebaran (Al) pun tidak menampik dirinya makin populer berkat Ikatan Cinta.

Arya mengaku dirinya tidak akan jumawa atas kesuksesan luar biasa yang ia raih di sinetron Ikatan Cinta. “Saya nggak pernah terlalu menanggapi gimana-gimana soal itu (popularitas). Saya biasa aja,” kata Arya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 April 2021.

Baca juga:

“Saya hanya orang yang bekerja. Saya nggak mau hal ini mengubah saya menjadi orang yang seperti apa. Saya nggak jumawa, saya ya saya, tukang marah-marah dan emosian, pake baju sembarangan, ya udah gini aja,” lanjut Arya Saloka.

Suami aktris Putri Anne itu menyebut dirinya tidak akan berubah jadi sosok Arya yang berbeda hanya karena kini jadi bintang sinetron nomor satu di tanah air. “Tetap jadi diri sendiri. Saya takut merubah diri saya demi hal lain, saya nggak mau mengubah diri saya,” tegasnya.

Arya Saloka dan Putri Anne Istrinya
Arya Saloka dan Putri Anne Istrinya (Youtube)

Masih dalam kesempatan yang sama, Arya mengungkapkan kesuksesannya bersama Ikatan Cinta bukan tanpa pengorbanan. Salah satu pengorbanan yang diungkapnya adalah waktu bersama keluarga berkurang sejak syuting sinetron Ikatan Cinta.

“Kalau dibilang mengganggu (waktu dengan keluarga), sangat amat mengganggu karena lokasi syuting nggak di Jakarta jadi nggak bisa sempetin ketemu. Nah lokasi jauh dan waktu dihabisin di sana. Cuma kan namanya kerjaan mau gimaana,” katanya.

Namun begitu, Arya tidak menyerah begitu saja dengan selalu coba mencari cara untuk bisa tetap meluangkan waktu di sela aktivitas syutingnya. “Sangat keganggu (aktivitas syuting). Cuma ya pinter-pinter curi waktu aja sih. Akal-akalin aja,” terangnya.

Banyak hal coba dilakukan Arya ketika ada waktu luang, seperti jalan-jalan bersama keluarga. “Ya habisin waktu sama keluarga, seperti jalan, belanja, dan lainnya. Paling kalau libur ya di rumah aja tidur dan nonton, ngobrol. Jadi apapun dibahas di rumah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan