Ikatan Cinta Sinetron Terakhir Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Oleh: - 31 Agustus 2021  |

Instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Youtube)

Kesuksesan luar biasa yang diraih sinetron Ikatan Cinta RCTI membuat nama dua bintang utamanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka, semakin melambung. Tak hanya itu, keduanya pun kini kebanjiran job untuk menjadi bintang iklan dari produk-produk ternama.

Sayangnya tidak semua aktivitas promosi produk yang hadirkan Amanda dan Arya mendapat sambutan baik dari masyarakat. Salah satu contoh paling anyar adalah pemotretan terbaru mereka untuk sebuah produk kecantikan yang menuai banyak hujatan.

Keduanya dihujat lantaran pose Amanda dan Arya saat pemotretan untuk produk tersebut dinilai tidak pantas. Para warganet di media sosial menyebut pose Amanda dan Arya terlalu vulgar, ditambah lagi dengan status Arya yang kini telah memiliki istri dan anak.

Baca juga:

“Lama lama ngebosenin liat mereka ilfill.. kagak bisa njaga perasaan si istri tu arya si manda juga,” tulis pemilik akun Instagram @jeng_rizh92 mengomentari foto pemotretan Amanda dan Arya yang diunggah akun @amandamanopo.i pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Foto Amanda dan Arya Dihujat
Foto Amanda dan Arya Dihujat (Instagram)

“Ya Allah mas Al, cari duit jgn gitu” amat, tlg jaga perasaan istrimu, saya ikut sakit hati, udh keterlaluan. Amanda jg ga tau diri itu suami orang yg wajar aja cari duit ga panteeees,” kata @uche_amr_hamzah. “Astaga. itu istri liat nya sakit bgt pasti,” ungkap @gitastef_04.

“Pose ini sangat tidak cocok utk seorang amanda manopo dengan arya saloka yg sudah beristri,” ujar @nenengrambe. “Saya jijik liat nya, Jgn mentang” lg terkenal saenak nya melakukan adegan ga senonoh.. Inget Al anak istri kamu,” kata @uche_amr_hamzah.

Tak berselang lama, Amanda melalui akun Instagramnya memberikan tanggapan terkait kontroversi sesi foto dirinya dengan Arya yang menuai kecaman. Amanda mengambil sikap tegas bahwa dia tidak akan lagi menerima tawaran job dalam bentuk apapun yang melibatkan Arya.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan cara profesional,” tulis Amanda awali postingan tanggapannya melalui Instagram Stories yang diunggah di akun @amandamanopo, Senin, 30 Juli 2021.

“Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” tutup aktris berusia 21 tahun itu.

Instagram Stories Amanda Manopo
Instagram Stories Amanda Manopo (Instagram)

Pernyataan tegas dari Amanda Manopo di Instagram Stories itu pastinya juga jadi kabar yang kurang mengenakkan bagi para penggemar. Pasalnya, pernyataan Amanda bisa diartikan pula bahwa sinetron Ikatan Cinta adalah project bareng terakhir antara dia dengan Arya.

Tentu saja hal itu sangat disayangkan mengingat chemistry Amanda dan Arya di layar kaca selama ini dinilai sangat bagus. Namun bila keputusan yang diambil Amanda itu adalah yang terbaik untuk dirinya, para penggemar harus menghargai keputusan tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan