Ikatan Cinta Tamat Ditinggal Penonton? Dini Putri: Masih Panjang

Oleh: - 8 Juni 2021  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI (Youtube)

Senin, 7 Juni 2021 kemarin, di media sosial Twitter mendadak ramai hashtag (tagar) #ByeByeIkatanCinta. Para warganet yang menulis tagar #ByeByeIkatanCinta mengaku sudah malas menonton sinetron Ikatan Cinta RCTI kerana ceritanya dinilai diulur-ulur.

“Haduh ya ampun ga paham lagi sama alurnya ikatan cinta. Pusing kebanyakan muter-muter ceritanya. #ByeByeIkatanCinta,” tulis pemilik akun Twitter @ArdolphC. “muter-muter muluuu ni sinetron, kapan lagi tamatnya, haduh #ByeByeIkatanCinta,” ujar @burukl45.

“Ya ampun beneran deh ini aku udah gak kuat sama si Elsa, lama-lama ini sinetron bikin emosi deh. Muter-muter ga kelar-kelar gini ceritanya #ByeByeIkatanCinta,” tulis @BenazirZivanka. “Pasti muter lagi nih cerita, udah ketebak jalan ceritanya. #ByeByeIkatanCinta,” kata @Jack5448i.

Baca juga:

Ramainya tagar #ByeByeIkatanCinta tentu saja sangat mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan. Pasalnya, hashtag #ByeByeIkatanCinta bisa diartikan sinetron Ikatan Cinta bakal kehilangan banyak penonton. Ketika penonton berkurang, sinetron tersebut pun terancam ditamatkan.

Menariknya, ramainya hashtag #ByeByeIkatanCinta ternyata juga sampai ke telinga para pemain Ikatan Cinta hingga petinggi RCTI. Amanda Manopo sang pemeran tokoh utama Andin di sinetron Ikatan Cinta berikan komentarnya melalui akun Twitter pribadinya.

Ikatan Cinta RCTI Ditinggal Penonton?
Ikatan Cinta RCTI Ditinggal Penonton? (Twitter)

Secara tersirat, Amanda menduga akun-akun yang meramaikan tagar #ByeByeIkatanCinta adalah akun bayaran alias buzzer. “Mari kita on twitter dan pantau buzzer2 itu hahaha,” tulis Amanda dalam unggahan yang juga menampilkan foto dirinya.

Sementara itu Director of Programming and Production RCTI Dini Putri mengunggah kicauan disertai tagar yang menyebut sinetron Ikatan Cinta masih bakal lama tayang di RCTI. Dalam kicauannya, Dini menulis dirinya sudah lama tidak membuka Twitter.

“Udah lama banget gak main disini… Hello warga Ponpel yang luar biasa… Cintaku sedalam samudera seluas lautan untuk kalian semuaaa. Terima kasihhh #IkatanCinta #RCTI #ikatancintamasihpanjang,” tulis Dini melalui akun @dini_putri21, Selasa, 8 Juni 2021 dini hari.

Sekadar diketahui, Dini sudah sangat lama tidak aktif di Twitter, postingan terakhirnya sebelum yang terbaru semalam adalah tahun 2019. Tagar #ByeByeIkatanCinta pun boleh dibilang spesial karena berhasil membuat seorang petinggi RCTI aktif kembali di Twitter.

Dini Putri Sebut Ikatan Cinta Tak Tamat
Dini Putri Sebut Ikatan Cinta Tak Tamat (Twitter)

Para penonton Ikatan Cinta memang sempat protes alur cerita sinetron tersebut lantaran dinilai terlalu lama menunggu Elsa (Glenca Chysara) terungkap sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) dan kapan Aldebaran beritahu Andin (Amanda Manopo) bahwa Rena (Fara Shakila) adalah anaknya.

Bahkan Amanda Manopo pada awal Juni 2021 lalu sempat mengungkapkan rasa kecewa dan kritikan terhadap cerita Ikatan Cinta melalui Instagram. Namun pada beberapa episode terbaru terlihat tim penulis sudah mulai memperbaiki cerita Ikatan Cinta sehingga tak terkesan diulur-ulur lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan