Ikbal Fauzi Pemaran Rendy Ikatan Cinta RCTI, Pernah di GGS SCTV

Oleh: - 4 Desember 2020  |

Instagram

Ikbal Fauzi di Ikatan Cinta RCTI
Ikbal Fauzi di Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Booming-nya sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI tak hanya melambungkan nama dua bintang utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Para pemain lain pun kini mendadak beken dan punya banyak penggemar setelah turut bermain di Ikatan Cinta.

Ikbal Fauzi Firdaus adalah salah satu bintang Ikatan Cinta yang kini namanya beken. Di Ikatan Cinta, Ikbal berperan sebagai Rendy, asisten Aldebaran/Al (Arya Saloka). Sebagai asisten tokoh utama, tak heran kemunculannya di Ikatan Cinta terbilang sering.

Rendy dikisahkan sebagai sosok asisten yang kalem dan tidak banyak bicara. Setiap mendapat tugas yang diberikan oleh Aldebaran, Rendy dengan sigap langsung menjalankan perintah itu, tidak banyak bertanya banyak hal pada sang atasan.

Baca juga:

Sosok Rendy yang cool itu membuatnya selalu menjadi bahan candaan pembantu rumah tangga Al, Miss Kiki (Ayya Renita). Miss Kiki yang centil dan kocak memang sudah jatuh hati dengan Rendy sejak pandangan pertama sehingga ia sering mengodanya.

Bahkan lucunya, Mis Kiki dengan percaya diri menyebut hubungan antara dirinya dengan Rendy adalah cerminan hubungan suami istri atasan mereka, Al dan Andin (Amanda). Usaha kocak Kiki dan sikap dingin Rendy pun menjadi tontonan yang menarik untuk pemirsa.

Ikbal Fauzi Jadi Rendy di Ikatan Cinta
Ikbal Fauzi Jadi Rendy di Ikatan Cinta (Instagram)

“Makasih yaa mas dul semalem melaksanakan tugas dengan cermat dan teliti. kan pak boss jadi gak ngamuk2,” tulis pemilik akun Instagram @d_she17 komentari peran Ikbal sebagai Randy. “Yang manis tapi bukan gula @ikbalfauzi_ love nya mba kiki @ayyarenita93,” kata @chanikha0616.

Ikbal sendiri sebenarnya bukan orang baru di industri hiburan tanah air. Pria kelahiran Subang, 22 Oktober 1993 itu sudah mulai menekuni dunia akting sejak 2014 silam. Salah satu sinetron yang awal-awal ia bintangi adalah Yang Penting Halal (2014) yang tayang di MNCTV.

Ikbal juga sempat mendapat peran Fatir di sinetron populer Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV. Mengingat GGS yang tayang pada 2015 itu juga sempat merajai rating, maka Ikatan Cinta bukanlah sinetron “raja rating pertama yang dibintangi Ikbal.

Usai bintangi GGS, Ikbal bermain di beberapa judul sinetron dari rumah produksi Sinemart, baik ketika masih di RCTI maupun setelah pindah ke SCTV. Beberapa di antaranya seperti Anak Jalanan RCTI (2015-2017), Anak Langit SCTV (2017-2019), dan Istri Kedua SCTV (2020).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan