Ikuti Jejak Arnold Schwazenegger, George Clooney Nyalon Gubernur

Written by on Jun 17, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

George Clooney dan Amal AlamuddinGeorge Clooney dan Amal Alamuddin / people.com

Tak hanya di Indonesia para artis atau selebriti yang mencoba peruntunganya di ranah politik, di Hollywood pun juga seperti itu, seperti langkah yang akan dilakukan oleh aktor kawakan George Clooney dengan mencalonkan menjadi Gubernur California.

Langkah Clooney ini adalah jawaban dari rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa setelah menikah dengan pengacara kondang asal inggris bernama Amal Alamuddin aktor 53 tahun itu akan terjun ke politik.

Bila Arnold Schwazenegger dulu menjadi Gubernur California lewat partai Republik George Clooney memilih sebaliknya, dia akan menggunakan partai Demokrat sebagai kendaraaan politiknya untuk menjadi Gubernur California tahun 2018 mendatang.

“George sangat populer dengan Demokrat. Ia pun memilih menjadi Gubernur California, rumahnya di Hollywood,” ungkap seorang sumber, dilansir dari Contactmusic, Senin (16/6/2014).

George Clooney membuktikan keseriusannya dalam pencalonan tersebut dengan menolak sejumlah proyek film agar bisa berkonsentrasi terhadap langkah politiknya. Clooney diketahui juga merupakan temanbaik dari Presiden ameraka saat ini yan gjuga dari Partai Demokrat, Barack Obama.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑