Ikuti Jejak Bebe Buell, Liv Tyler Akan Berfoto Seksi di Majalah Playboy

Written by on Jul 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Liv Tyler, Steven Tyler dan Bebe BuellLiv Tyler, Steven Tyler dan Bebe Buell / WireImage.com

Pada tahun 70an model kenamaan Bebe Buell berpose untuk majalah dewasa Playboy, dan pada bulan November 1974 dia terpilih sebagai Playboy Playmate, mungkin ada beberapa yang dari kita yang asing dengan nama model Bebe Buell, namun tidak dengan anak gadisnya Liv Tyler.

Entah terinspirasi ibunya atau apa, Liv Tyler dikabarkan sedang bersiap untuk tampil seksi juga pada majalah dewasa Playboy, Wanita 37 tahun tersebut sudah mengkonfirmasi kabar ini dan membertimbangkanya, walau dia menjelaskan dia tidak akan tampil terlalu seronok di sesei pemotretan.

“Seperti aku akan melakukannya jika masih bisa menutupi sesuatu. Jika seperti itu aku mungkin mempertimbangkannya,” kata Liv Tyler dilansir dari Femalefirst, Minggu (20/7/2014).

Anak gadis dari vokalis band Aerosmith, Steven Tyler ini mengaku tidak tidak percaya diri bila tubuhnya dibandingkan dengan tubuh indah ibunya pada saat masih muda, hal tersebut membuatnya tak berani tampil tanpa busana.

“Aku tidak tahu, tubuh ibuku sangat indah. Aku sedikit malu untuk tampil tanpa busana. Mungkin nanti aku mengenakan celana dalam” Pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑